IKA PORKU Melaju Ke Semifinal Turnamen Old Crack Persuja Cup I

suaramedannews.com,Labura- Ika Porku lolos ke babak semifinal dengan status juara grup B setelah dipenyisihan terakhir mampu menyingkirkan tim kuat lainnya Posda dengan skor 2 : 0 tanpa balas, Di Lapangan SD Al-washliyah Sukajadi, Kualuh Selatan, Sabtu (02/09) sore.

Pertandingan tersebut berlangsung ketat, Pasalnya sang lawan harus wajib menang agar bisa lolos ke babak selanjutnya, Sedangkan Ika Porku hanya perlu bermain seri, Tampak permainan dikuasai Posda dibabak pertama dengan skema counter attack Porku mampu manfaatkan peluang yang ada, terbukti umpan lambung dari Bayu mampu dikonversi oleh Fayakun menjadi gol yang gagal diantisipasi kiper Posda, Porki Unggul sementara 1 : 0 babak paruh waktu.

Dibabak kedua permainan semakin keras antar kedua tim, berkali-kali pelanggaran dilakukan oleh Posda sehingga menghasilkan kartu kuning, Begitu juga dengan Porku, Tetap skema dibabak pertama serangan balik Porku membuahkan hasil, Darto (helm) kembali membobol gawang Posda setelah dapat umpan bola daerah yang sangat indah dari striker mereka Dedi Suriono.2 : 0 untuk kemenangan Porku di laga itu.

Merujuk hasil ini berhak melaju ke semifinal esok menghadapi Persuja dengan status juara grup, sedangkan Aek Ledong runner-up.

Saat dikonfirmasi awak media sang arsitek Dedi Suriono berpesan jaga stamina dan kondisi karena besok langsung semifinal, Kita tidak memiliki waktu untuk beristirahat.

Dedi juga menambahkan permainan tadi sudah baik, tetap yakin dengan diri sendiri maupun tim, karena dalam sepak bola tidak ada yang tak mungkin (Bola Bulat) terbukti kita bisa kalahkan tim kandidat juara yang diatas kertas tadi diunggulkan, Sekali lagi semangat buat besok.”Tutup Dedi.

(Reporter:Fayakun Hasibuan/Editor:Anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *