Jelang Peganugerahan Tokoh Inspiratif Dan Pelantikan PWRI Sumut, GUBSU Sambut Baik Dan Beri Apresiasi.

suaramedannews.com, Medan – Sepuluh September Mendatang Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Wartawan Republik Indonesi ( PWRI) Sumatera Utara akan menggelar acara Penganugerahan Tokoh- Tokoh Inspiratif yang dirangkai dengan Pelantikan Pengurus Priode 2022 – 2026 bertempat di Grand Inna Ballroom Hotel.

Dalam Penganugerahan tersebut Letjen Pur. Edy Rahmayadi atau Gubernur Sumatera Utara adalah salah satu Tokoh yang akan menerima penganugerahan Tokoh Inspiratif 2022 atas kedekatanya dengan wartawan dan keterbukaanya dalam menyampaikan Informasi.

Dalam hal ini Joko Imawan, S.Pd.I.,MM Selaku Sekretaris DPD PWRI Sumut Telah menyampaikan langsung kepada Gubernur Sumatera Utara terkait acara tersebut.

“Kita sudah menyampaikan langsung Ke Bapak Gubernur tentang acara PWRI pada 10 September mendatang, Beliau menyambut baik dan Apresiasi acara ini, beliau mengintruksikan ke ajudan berkoordinasi dengan Kepala Biro AdPim.

“Bahkan Bapak Gubernur memberi masukan agar kegiatan dilaksanakan di Aula Tengku Rizal Nurdin, dan beliau siap memfasilitasi acara tersebut, Siang ini kita pengurus dan panitia akan gelar rapat untuk mempertimbangkan masukkan Bapak Gubernur ” Ujar Joko.

Terkait acara 10 September mendatang, DPD PWRI Sumut sudah berkoordinasi dengan pihak PemProv. SU, dan juga Dinas Infokom Sumatera Utara, Kita juga mengundang Forkopimda, Organisasi Sejenis, Anggota DPRD SU, Para Tokoh dan seluruh Dewan Pimpinan Cabang PWRI Se- Sumatera Utara, Acara kita dimulai dengan makan malam bersama dan ditutup dengan Bakti Sosial Pemberian bingkisan kepada masyarakat yang kurang beruntung.

Penganugerahan PWRI Sumut Ini ada beberapa Kategori, antara lain Tokoh Inspiratif Peduli Pendidikan, Tokoh Inspiratif Peduli Ekonomi Kreatif, Tokoh Perempuan Penggera ekonomi kreatif dan UMKM dll.

(Reporter:Anto/Editor:Ridho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.