Kakanwil Kemenag Sumut, Drs H Shahrul Wirda MM Resmikan Asrama Tahfizul Hadist MAN 2 Deli Serdang

Kakanwil Kemenag Sumut, Drs H Shahrul Wirda MM Resmikan Asrama Tahfizul Hadist MAN 2 Deli Serdang

Suaramedannews .com Deli Serdang – Asrama Tahfizul Hadist MAN 2 Jln Karya Agung Di Komlek Kantor Bupati Deli Serdang Akhirnya diresmikan secara langsung oleh Kakanwil Kemenang Sumut Drs. H Syahrul Wirda, MM. Didampingi Oleh Dr H Burhanuddin Harahap M.Pd Sebagai Kepala Sekolah MAN 2 Deli Serdang Sumut, Kamis (17/6/2021).Sekitar jam 10 .00 wib .

Berdirinya Asrama Tahfizul Hadist MAN 2 Deli Serdang Sangat diapresiasi luar biasa oleh Kakanwil Kemenag Sumut Drs. H Syahrul Wirda, MM yang dalam sambutannya menyampaikan, bahwa apa yang dilakukan Kepala Sekolah MAN 2 Deli Serdang bersama Komite Sekolah patut dicontoh oleh MAN Yang Sudah Ada Maupun yang Lainnya di Sumut. Ucap Shahrul.

Sementara itu, penggagas pembangunan Asrama Tahfizul Hadist Dr. H Burhanuddin Harahap, M.Pd sebagai Kepala Sekolah MAN 2 Deli Serdang yang juga Pimpinan Daerah Tarbiyah-Perti Sumatera Utara menegaskan, bahwa pendirian Asrama Tafizul Hadist adalah cita-citanya sejak lama dan akhirnya terwujud berkat kerjasama dengan Komite MAN 2 Deli Serdang Para Guru , Para Wali Murid dan semua pihak.yang Ikut.Berpatisi pasi .Imbuhnya.

Ditambahkan Burhanuddin, bahwa MAN 2 Deli Serdang mengkedepankan Pilar Pendidikan Islam Al Quran, Hadist dan Ilmu, juga dijelaskan bahwa seluruh masyarakat Deli Serdang Mau pun Sumatera Utara yang hendak bisa membaca Al Quran dan mendalami Hadist bisa belajar di MAN 2 Deli Serdang ini tidak dipunggut biaya apapun, ini terbuka untuk umum.Ucapnya.

“Pada kesempatan dilaksanakan serah terima asset bangunan tersebut dari Komite kepada Kepala Sekolah MAN 2 Deli Serdang, peresmian juga ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Kakanwil Kemenag Sumut Drs. H Syahrul Wirda, MM.

“Tampak hadir dalam peresmian Asrama Tahfizul Hadist MAN 2 Deli Serdang Kakan Kemenag Sumut Drs. H Syahrul Wirda, MM, didampingi Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Sumut H. Erwin Pinanyuang Dasopang.M.Si, Plt Kemenag Kab. Deli Serdang Drs Abdul Haris Harahap, M.AP dan KTU serta Kepala Seksi Kakemenag Kabupaten Deli Serdang.

“Hadir juga Ketua Komite MAN 2 Deli Serdang Ir. Khairul Amrin Harahap dan seluruh pengurus Komite MAN 2 Deli Serdang, Kepala MAN, MTS dan MIN se Kabupaten Deli Serdang, KTU MAN 2 Deli Serdang beserta staf dan pengawas, dewan guru dan guru-guru MAN 2 Deli Serdang dan Dihadiri Murid Sekolah MAN 2 100 Orang,”Imbuhnya.(Junaidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *