Kapolresta Deli Serdang bagikan sembako kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM*

suaramedannews.com- Deli Serdang- Dengan adanya penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang telah diumumkan oleh pemerintah, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH membagikan paket sembako kepada warga masyarakat dan warga yang bekerja pada bidang transportasi.

Pembagian dilakukan di beberapa lokasi seperti Jalan Thamrin, Jalan Lintas Sumatera dan Jalan Sudirman. Sasaran pembagian sembako kali ini adalah kepada pekerja di bidang transportasi seperti ojol, supir angkot dan tukang becak yang dibagikan oleh personil Polresta Deli Serdang sejumlah 150 paket sembako.

Rabu (07/09/2022).

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri dan diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat,” kata Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH.

Kapolresta Deli Serdang menghimbau masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik atas penyesuaian harga BBM.

“Tentunya kita harus memahami bahwa penyesuaian atau kenaikan harga BBM ini justru memihak masyarakat kecil. Dengan subsidi yang tepat sasaran, anggaran pemerintah bisa digunakan untuk program-program yang lebih bermanfaat bagi masyarakat,” jelas Kapolresta Deli Serdang.

(Reporter:Anto/Edithor:Ridho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *