Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol yemi Mandagi.Sik Sambut Audensi Pengurus FKUB Deli Serdang

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol yemi Mandagi.Sik Sambut Audensi Pengurus FKUB Deli Serdang

SUARAMEDANNEWS.COM :DeliSerdang – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK terima audensi dari Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Deli Serdang. Senin (21/12) pagi.

Bertempat di Lobby Polresta Deli Serdang, Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Deli Serdang yang hadir yakni Ketua FKUB Deli Serdang H. Waluyo, sekertaris, bendahara dan beberapa anggota disambut hangat oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK.

Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Deli Serdang bersilatuhrahmi menyampaikan maksud tujuannya kePolresta Deli Serdang untuk bekerjasama dengan pihak Polresta Deli Serdang dalam menjaga situasi Kamtibmas dan kerukunan umat beragama agar kondusifitas Kamtibmas tetap terjaga di Kab. Deli Serdang aman terkhusus menjelang Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

“Sosialisasi dan dialog dengan majelis-majelis agama telah dilakukan hingga ketingkat Kecamatan dan penjuru desa kami juga telah memberikan pembinaan kepada pelajar , Mahasiswa dan pemuda agar tidak mudah terprovokasi issue2 negatif dan intoleran Ungkap Ketua FKUB Deli Serdang an. H. Waluyo.

“Menanggapi hal tersebut Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK menyambut baik program dari Ketua FKUB Deli Serdang sepanjang itu positif, beliau juga meminta agar bersama dengan element masyarakat maupun instansi pemerintah dapat menjalin komunikasi yang baik terlebih menghadapi masalah virus covid 19 ini maupun masalah lainnya khususnya diwilkum Polresta Deli Serdang.

“Mari kepada FKUB Deli Serdang khususnya melalui pendeta untuk menghimbau jemaah agar perayaan Natal tidak menimbulkan klaster baru dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan pungkasnya.”(Junaidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *