Kepala Desa Tenggah Panggil Sahabat Wartawan, Sekdes Sampaikan Permohonan Maaf

Suaramedannews.com, Deliserdang – Kepala Desa Tenggah memanggil rekan dan kawan sahabat wartawan, Ikatan Jurnalis Beringgin Pantai Labu (IJBP), Persatuan Wartawan Deli Serdang (PWDS) untuk mengklarifikasi terkait pemberitaan media Online, Sekdes PNS Usir Wartawan. Selasa (14/06) sekira pukul 10.30 Wib hingga selesai bertempat di Aula Desa Tenggah.

Hadir dalam Sahabat wartawan Ketua IJBP, Awaluddin Sikumbang didampinggi Kordinator Lapangan Ediansyah bersama beberapa wartawan yang tergabung, Ketua PWDS, Feri Afrijal yang diwakili Sekretaris Azari Rangkuti didampinggi beberapa wartawan yang tergabung, disambut hangat dan secara kemitraan oleh Kades dan Perangkat Desa Tenggah Kecamatan Pantai Labu.

Kepala Desa Tenggah Irwansah dalam arahanya menyampaikan permohonan maaf dihadapan para sahabat media terkait kesilapan sekdes.

“Saya selaku Kepala Desa Tenggah sengaja memanggil rekan-rekan media bukan lagi mencari masalah dan kesalahan, namun saya menyampaikan permohonan maaf atas sekretaris Desa (Sekdes) Batilah ( Tilo) yang sudah menyinggung perasaan para wartan terkhusus wartawan yang berkunjung pada hari Senin semalam siang yang berketepatan saya tidak ada di tempat,” ujar nya.

Lanjut nya lagi, para sahabatku wartawan mitra kerja ku dalam tindakan Sekdes yang kurang berkenan sekali lagi saya mohon Maaf.

“Perlu saya jelaskan terkait Proyek Oprasi Nasional Agraria (PRONA) tahun 2018 belum selesai dikarnakan masa Covid- 19 kemarin, klu pun nanti sudah selesai kami akan panggil warga yang ada kaitan nya dengan penggurusan tersebut,”tutup Kades yang baru beberapa Minggu dilantik untuk yang kedua kalinya.

Ucapan yang sama juga disampaikan Sekdes Desa Tenggah. Batilah (Tilo) kepada seluruh sahabat wartawan yang hadir maupun yang tidak hadir.

“Mohon maaf saya kepada kawan kawan atas kesilapan saya yang sudah menyinggung maupun menyakiti hati perasaan para wartawan, karna sayah adalah manusia yang tidak luput dari kesalahan dan kesilapan semoga atas ini bisa membawa saya untuk yang lebih baik lagi kedepan, “imbuh nya.

Ketua IJBP Awaluddin Sikumbang bersama Ketua PWDS.Feri Afrijal yang di wakili Sekretaris Azari Rangkuti juga menyampaikan permohonan maaf sebagai mewakili seluruh media yang hadir maupun yang tidak hadir.

“Kami selaku awak media yang tergabung menyampaikan permohonan maaf yang seber-besarnya kepada pak Kades juga pak sekdes dan seluruh prangkat Desa Tenggah,yang mana atas kesalahpahaman ini mari kita jadikan sebagai pembelajaran kedepan untuk yang lebih baik, mari kita jalin kemitraan secara bersahabat yang saling membutuhkan dan saling harga menghargai,”papar perwakilan seluruh wartan.

Dari pantauan awak media di ahir pertemuan sahabat wartawan Kades dan Sekdes saling bersalam-salaman dan saling memaafkan juga ditutup dengan makan siang bersama, sembari poto bersama.

(Reporter:Anto/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *