Kepedulian dan tanggungjawab Rutan Klas 1 Labuhan Deli Giat Kontrol Deteksi Dini, Ini Tujuannya..

Suaramedannews.com, Medan Labuhan – Dalam mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban dan juga rasa kepedulian dan tanggung jawab bagi warga binaan Rutan Klas 1 Labuhan Deli Kanwil Kemenkum HAM Sumut.

 Karutan klas 1Labuhan Deli Nimrot Sihotang Amd IP SH MH memberi intruksi kepada seluruh petugas Rutan Klas 1 Labuhan Deli.

Sesuai intruksi yang diberikan Karutan, Jamerlan Saragih selaku Ka.KPR langsung melakukan deteksi dini dengan mengontrol ke blok kamar hunian, memeriksa kunci gembok sel dan kebersihan kamar hunian.

Kepada awak media, Kamis (07/04/2022) Jamerlan Saragih menjelaskan tujuannya adalah selain mengantisipasi Kamtib, Rutan klas 1 Labuhan Deli Juga memberikan arahan kepada semua WBP.

“Adapun arahan tersebut ialah, selama menjalani bulan suci Ramadhan agar warga binaan Rutan kelas 1 labuhan Deli saling menghargai orang-orang yang sedang berpuasa, khususnya di dalam Rutan.Tetap menjaga kebersihan di dalam kamar supaya terhindar dari berbagai macam penyakit, terutama Covid-19 Omicron ini. Tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama menjalani hukuman di Rutan Klas 1 Labuhan Deli,” ujar  Jamerlan Saragih yang sebagai KPR. kepala penjaga rutan

Karutan kelas 1 Labuhan Deli Nimrot sihotang saat di wawancarai.  Nimrot Sihotang  menjelaskan,kanwil kemenkum HAM Sumut  memberikan instruksi kepada seluruh penjaga Rutan klas 1 Labuhan Deli, agar dalam melaksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab, disiplin, memiliki etos kerja yang tinggi, berakhlak, dan menjalani tugas sesuai SOP,” ungkapnya

(Penulis:Gito/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.