Ketua DPP PWRI Dr.Suriyanto PD,SH,MH,M.Kn “Dukung Korps Kejaksaan Berantas Korupsi Sampai Keakarnya”

Suaramedannews.com, Jakarta – Tanggal 22 Juli diperingati sebagai Hari Bhakti Adyaksa atau Hari Kejaksaan Nasional, yang diperingati setiap tahunnya.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPP PWRI) Dr. Suriyanto PD, SH, MH, M.Kn, menyampaikan Dirgahayu Hari Bhakti Adyaksa ke 62, tahun 2022.

Dengan momentum HUT Hari Bhakti Adyaksa ke 62 ini, Suriyanto berharap Korps Kejaksaan berada di garda terdepan dalam penegakan hukum dan pemberantasan korupsi di Indonesia.

“ Selamat memperingati Hari Kejaksaan Nasional 2022. Jadikan hukum sebagai alat untuk memerangi kejahatan dan melindungi kebaikan. Saya mendukung penuh komitmen Kejaksaan untuk memberantas tindak pidana korupsi sampai ke akar-akarnya tanpa pandang bulu,” kata Suriyanto kepada awak media di Jakarta, Jumat (22/7/2022)

Institusi Kejaksaan, kata Suriyanto, harus benar-benar memperjuangkan tuntutan yang seadil-adilnya, tidak berat sebelah, dan memberikan analisis terbaik untuk menyelesaikan setiap kasus dengan sempurna.

“ Semoga di usia Korps Kejaksaan yang ke 62 ini, Korps Adyaksa akan terus bergerak dan berkarya, khususnya di bidang penegakan hukum untuk menuju Indonesia yang lebih baik,” pungkasnya.

(Reporter:Anto/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *