KETUA UMUM PIMPINAN PUSAT F SP PPMI FREDY SEMBIRING KONSOLIDASI KE PD F SP PPMI SUMUT BERLANGSUNG HANGAT

Suaramedannews.com – Medan – Pergerakan Federasi Serikat Pekerja Penerbitan Percetakan Media Informasi di Sumatera Utara sangat dahsyat dimana sudah terbentuk  Serikat Pekerja khususnya  tingkat  unit kerja di berbagai tempat di Sumatera Utara.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Federasi Serikat Pekerja Penerbitan Percetakan Media Informasi (F SP PPMI) Freddy Sembiring di damping oleh Tengku Muhammad Yusuf selaku Ketua DPD KSPSI (Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) AGN Sumatera Utara,  melakukan kunjungan dalam rangka Konsolidasi Pimpinan dan sosialisasi  program kerja PPMI sekaligus penyerahan bendera PPMI ke Sumatera Utara yang berlangsung  selama satu hari di Hotel Santika Medan. 4/8/2022.

Dihadiri oleh seluruh Pengurus Serikat Pekerja PPMI Sumatera Utara  pada acara konsolidasi tersebut merencanakan agenda penting akan bersama sama dengan pimpinan pusat melakukan peningkatan cavasity building melakukan pelatihan jurnallstik bagi rekan-rekan media dan jurnalis.

Fredy Sembiring dalam paparannya mengatakan bahwa “saya sangat senang sekali dengan Pimpinan Daerah PPMI Sumatera Utara dimana saya melihat sendiri bahwasanya pergerakan PPMI di Sumatera sangat dahsyat, dimana sudah terbentuk serikat pekerja di tingkat unit kerja”

Lebih lanjut Fredy mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan melalkukan pelatihan terkait jurnalistikyamngundang  teman-teman media untuk diberi pemahaman. Kedepan kita juga akan bekerja sama dengan stekholder yang lainnya, kebetulan KSPSPI sudanh bekerjama dengan Internasional Labor Organization (ILO), mungkin nanti bias kita sambungkan dengan teman-teman PPMI di Sumatera Utara.

Ketua DPD KSPSI Sumatera Utara Tengku Muhammad Yusuf mengatakan bahwa pergerakan PPMI Sumatera utara ini sudah semakin aktif terbikuti dari program PPMI Kota Medan yang mereka support dengan acara rutin kegiatan sembako murah dan paket-paket yang bersentuhan dengan masyarakat.  Harapan kita program jurnalistik ini menjadi suatu garda terdepan dalam bergeraknya sebuah organisasi. Harapan kami PPMI semakin berjaya.

Edi Saputra, S.Sos  selaku ketua PD FS PPMI Sumaaera Utara mengucapkan terima kasih kepada ketua umum yang telah dapat hadir dalam undangan khusus PPMI Sumut dan telah meberikan pencerahan kepada PPMI Sumatra Utara, dan kita akan segera melakukan beberapa kegiatan yang salah satunya pelatihan jurnaalistik. Tuturnya.

Kegiatan konsolidasi berakhir dengan penuh keakraban dan diakhiri dengan sesi poto bersama. (Harianto/Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.