MPC Pemuda Pancasila Samosir Dukung Penuh Ijek Menjadi Ketua Defenitif Tampa Syarat

Suaramedannews.com, Samosir – Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Samosir dukung sepenuhnya PLT Ketua Pimpinan Wilayah (MPW) (PP) Sumut, Ijek ( Musa Rajekshah) menjadi Ketua Defenitif tanpa syarat serta mendukung sepenuhnya Ijek menuju Sumut I (2024-2029) pada Pilgub 27 November 2024.

Hal itu di sampaikan Ketua MPC PP Samosir Pardamean Naibaho saat rapat kordinasi dan evaluasi, Badan, Lembaga dan pengurus MPC dan PAC Se-Kabupaten Samosir yang dilaksanakan di Sekretariat MPC PP Kab.Samosir,Jl.Diponegoro No.47,Sabtu,(04/05/2024).

Konsolidasi yang dilaksanakan untuk merapatkan barisan anggota, Kader Pemuda Pancasila Kab.Samosir mulai dari tingkat MPC PP hingga ke tingkat paling bawah(basis) ,Ketua MPC PP Kab.Samosir mengajak semua anggota PP untuk merapatkan barisan demi kebesaran Pemuda Pancasila di Samosir.

“Evaluasi,sesuai dengan AD/ART ,Keanggotaan ,badan dan Lembaga menuju pengembangan dan kebesaran yang solid dan militan rutin dilaksanakan” jelas Pardamean Naibaho

Turut hadir KSB MPC, Ketua OKK, Wakil Ketua, Ketua Bidang, Koti, Srikandi, Perwakilan 9 Kecamatan.

(Reporter:Fery Sinaga/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *