MTQ ke 54 Tahun 2022 Pekanbaru Resmi di Tutup

Suaramedannews.com, Pekanbaru – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-54 tahun 2022 resmi ditutup, disertai pengumuman para juara antaranya Juara umum 1 diraih kafilah Kecamatan Bukitraya Juara umum 1 dan juara umum 2 diraih kafilah Kecamatan Rumbai disusul kafilah Kecamatan Pekanbaru Kota sebagai juara 3.

MTQ ke-54 yang dipusatkan di Masjid Dakwah Jalan Paus ditutup secara resmi oleh Asisten I Setdaprov Riau Masrul Kasmi, Rabu (16/3) malam.

Perolehan hasil nilai setiap utusan yaitu Kafilah Kecamatan Bukitraya 77 dan Kecamatan Rumbai 52 disusul Kecamatan Pekanbaru Kota dengan perolehan nilai 45

Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Riau Masrul Kasmy, yang mewakili Gubernur Riau dalam arahannya mengucapkan tahniah kepada Pemerintah Kota Pekanbaru yang telah melaksanakan MTQ Tingkat Kota Pekanbaru.

“Kami apresiasi dan mengucapkan tahniah atas prestasi dan semoga ini terus berlanjut di Kota Pekanbaru,” kata Masrul.

Sementara itu, Camat Pekanbaru Kota Rein Rizka Karvy S.STP M.Si mengucapkan rasa syukur atas prestasi serta merasa bangga terhadap keberhasilan kecamatannya menyabet juara umum 3 pada MTQ tingkat Pekanbaru ke – 54 tahun 2022.

“Ini adalah raihan membanggakan. Saya senang, sebab ini merupakan salah satu indikator bahwa pembinaan yang dilakukan selama ini sukses,” ujarnya.

Camat Rein juga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah membantu sehingga berhasil membawa Pekanbaru Kota juara umum 3 MTQ.

Rein Rizka berharap pada MTQ kedepan, Pekanbaru Kota mampu meningkatkan menjadi juara umum 1 pada tahun mendatang.

“Raihan Prestasi ini harus dipertahankan terus kedepan bila perlu ditingkatkan lagi kedepannya,” jelasnya.

(rel-Afrizal Nasution / editor:Royziki Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.