Panitia Pelaksana Laksanakan Rapat Pemantapan Pelantikan Pengurus IKLAB RAYA Priode 2022 – 2024 Yang Dirangkai Dengan Dialog Publik

Suaramedannews.com, Deliserdang – Pengurus Ikatan Keluarga Besar Labuhan Batu (IKLAB) RAYA Priode 2022 – 2024 akan segera dilantik pada Sabtu, 30 Juli 2022 Pukul. 09.00 WIB Mendatang, di Aula Tengku Rizal Nurdin Jl. Sudirman No.41 Medan.

Dalam memaksimalkan persiapan acara tersebut, Panitia pelaksana mengadakan rapat pemantapan guna mensukseskan Pelantikan Pengurus IKLAB RAYA yang nantinya dimulai dengan Dialog Publik dengan Thema ” Labuhanbatu Raya, Dulu, Kini dan Akan Datang. Rapat digelar tepatnya di Komplek MMTC Pancing Blok A No. 33 Medan Estate, Kec. Percut Sei Tuan Kab. Deli serdang. Sabtu, (23/07/2022)

Ketua Panitia Pelantikan Dr.Anang Anas Azhar. MA meminta kepada seluruh anggota panitia agar bisa saling bersinergi untuk kesuksessan acara pelantikan IKLAB RAYA yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Juli 2022.

Dalam kesempatan itu Sekertaris Panitia Joko Imawan S.PdI. MM menjelaskan jika persiapan menuju pelantikan IKLAB RAYA sudah selesai 85%.

Joko menambahkan untuk Peserta dan tamu undangan yang akan datang berkisar 500 Orang, antara lain Gubernur Sumatera Utara.

“Alhamdulillah persiapan kita sudah hampir final, panitia mempersiapkan segala sesuatunya untuk pengurus dan tamu undangan dengan estimasi 500 Orang, Acara akan dihadiri langsung oleh para Tokoh Asal Labuhanbatu Raya, Gubernur Sumatera Utara, Bupati Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu Utara, Bupati Labuhanbatu Selatan, Anggota DPD RI H. Muhammad Nuh, MSP dan banyak lagi Tokoh Sumatera Utara.

” Kita juga mengundang Wakil Gubernur Sumut, Kapoldasu, Walikota Medan dan beberapa Organisasi Kedaerahan, seperti Himpunan Masayarakat Batu bara, Ikatan Keluarga Minang, Ikatah Keluarga Batahan, Persatuan Masyarakat Tabagsel dan lain sebagainya, dan kita juga berharap seluruh masyarakat Labuhanbatu Raya yang berdomisili di Medan dan sekitarnya bila ringan langkah agar bisa hadir untuk meramaikan acara Dialog dan pelantikan ini” Ujar Joko Imawan

Rapat ini dihadiri Sekretaris Umum IKLAB RAYA Drs.Rivai Nasution. MM, mewakili Ketua Umum IKLAB RAYA Kombes ( pol) Beni Iskandar Hasibuan , SIK, MSI , Wakil sekertaris Umum Dr.Iwan Nasution MHI dan panitia pelantikan IKLAB RAYA.

(Penulis:Anto/Editor:Supriadi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *