Pasca Pemilu 2024, Polsek Pantai Labu Siaga 24 Jam, Pastikan Kantor dan Gudang Logistik di Kantor PPK Dalam Kondisi Aman

suaramedannews.com,Pantai Labu- Sebagai langkah antisipasi terhadap potensi gangguan, Petugas Kepolisian sektor Pantai Labu melaksanakan pengamanan di Kantor dan Gudang Logistik PPK di Kecamatan Pantai Labu. Sabtu (17/2/2024).

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK melalui Kapolsek Pantai Labu Iptu Marwan yang ditemui Mediapolri.id mengatakan bahwa pengamanan tersebut dilakukan secara rutin setiap hari pasca pemilu 2024.

Petugas yang disiagakan di kantor dan gudang logistik PPK berjumlah 5 orang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pantai Labu selaku penanggung jawab (Penjab) pengamanan.

“Pengamanan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban, serta untuk menjaga keamanan logistik pasca pemilu 2024″. Untuk saat ini Tiada waktu untuk bersantai (“No Time To Relax”)”. Ujar Kapolsek.

Kegiatan pengamanan ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan kelancaran dan keamanan pasca pemilihan umum. Petugas Kepolisian telah ditempatkan di Kantor PPK dan Gudang Logistiknya untuk memastikan keamanan setiap aspek yang terkait dengan Pemilu.

“Kami berkomitmen untuk menjaga situasi aman dan kondusif. Kegiatan pengamanan di kantor PPK dan Gudang Logistik merupakan bagian dari langkah-langkah antisipasi kami untuk mencegah gangguan yang dapat mengganggu integritas pasca Pemilu,” ucapnya.

Selain pengamanan, Petugas juga melakukan patroli di sekitar Kantor dan Gudang Logistik PPK. Serta seluruh wilayah hukum Polsek Pantai Labu, Patroli ini juga dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi teror atau gangguan keamanan lainnya.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban pasca Pemilu 2024,” pungkas Iptu Marwan.

Terpisah Anggota PPK Kecamatan Pantai Labu Nurhayati menyampaikan Alhamdulillah, tahapan pemungutan suara, penghitungan suara dan pendistribusian kotak suara sudah sampai ke PPK. Ujarnya singkat.@Yan

(Reporter:Anto/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *