PC IPPNU Deli Serdang Dukung Kader Terbaik NU di PILKADA 2024

Suaramedannews.com, DeliSerdang – Sepakat dan seirama dengan rekan-rekannya di Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putra Nahdlatul Ulama (PC IPNU) Kabupaten Deli Serdang, salah satu badan otonom (Banom) Nahdlatul Ulama di elemen kelompok usia pelajar putri NU di Deli Serdang, yaitu Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPPNU) Kabupaten Deli Serdang, juga ikut menyuarakan dukungannya kepada kader-kader terbaik Nahdlatul Ulama (NU) untuk tampil di kontestasi pemilihan kepala daerah (PILKADA) 2024, khususnya dalam perhelatan pemilihan Bupati/Wakil Bupati Deli Serdang 2024.

Ini seperti yang diucapkan Ketua PC IPPNU Deli Serdang, Riska Agustin, kepada awak media ini di Lubuk Pakam, Jum’at, (27/4/2024).

“Sangat perlu dan sangat penting untuk mendukung kader NU terbaiknya maju dalam PILKADA 2024. Tentunya agar dapat membangun serta memajukan Kabupaten Deli Serdang untuk lebih baik lagi”, ujar Riska Agustin, Ketua PC IPPNU Deli Serdang.

Menurut Riska, Nahdlatul Ulama (NU) merupakan organisasi terbesar dan tertua di Indonesia, Kader NU juga sudah teruji dalam menjaga toleransi dan kerukunan beragama. Riska bersama para anggota dan pengurus di jajaran PC IPPNU Deli Serdang pun berkeyakinan bahwa kader-kader NU sangat layak untuk dikedepankan memimpin Pemerintahan Daerah karena sudah teruji komitmennya selama ini.

“Kader NU di mana pun itu, termasuk di Deli Serdang, sudah cukup teruji dalam merawat kerukunan dan toleransi di tengah-tengah masyarakat Deli Serdang yang majemuk”, ucap Riska.

“Karena itu kami, pelajar putri NU, dengan berlandaskan semangat “Belajar, Berjuang, Bertakwa”, kami yakin, karena NU merupakan sumber khazanah putra-putri terbaik bangsa, tidak kalah saing dengan tokoh-tokoh lainnya di Deli Serdang, harus optimis, nawaitu, ikhtiar sembari tetap bertawakal menuju PILKADA 2024 nantinya”, tutup Riska.

(Reporter:Indra Matondang/Editor:Royziki F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *