Penuh Haru lepas kepergian Irma Seri yang memasuki Purna Bhakti

suaramedannews.com,Madina- Suasana haru begitu terasa saat para murid dan guru Sekolah Dasar Negeri 021(SDN 021) Siabu Saat melepas Ibu guru irma seri,S.pd yang telah memasuki masa purna bhakti(pensiun) pada Jum’at (01/09/2023).

Ibu guru Irma Seri telah mengabdi di sekolah Dasar Negeri 021 Siabu selama 36 tahun lamanya,banyak suka dan duka telah beliau lalui selama mengabdi sebagai pengajar.

“Sekolah SD Negeri 021 Siabu ini bagai rumah kedua bagi saya.Mulai ditugaskan sebagi guru saya di tempatkan di sini Hingga masa pensiun”Ungkap irma seri.

Irma sari juga berpesan dan mengharapkan kepada rekan sejawatnya(guru)agar terus bersemangat mengajar murid murid ini jadi anak anak bangsa.

“semoga ibu guru terus bersemangat dalam mengajar,karena anak anak sebagai beban dan pikiran bagi kita.”tutur irma seri.

Sementara itu Kepala Sekolah SDN 021siabu Irma Suriani,S.Pd Mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama ini, sudah menjalankan tugas dengan penuh kesabaran dan keikhlasan dalam mendidik generasi bangsa dalam memanusiakan manusia yang selamat dan bahagia di masa yang akan datang.

“Mudah mudahan pengabdian selam ini menjadi amal ibadah pemberat rimbangan kebaikkan di akhirat nanti” ucap Irma Suriani.,s.pd

Hal yang sama Juga di utarakan Farida Ariani Situmorang, Rekan Sejawat (Guru) dari ibu Irma Seri,
Sangat terharu atas kepergian ibu yang purna bakti selama pengabdiannya 36 tahun, sangat banyak berkesan, terharu, dan sedih.

“Namanya kawan sama-sama berjuang,termasuklah ibu Irm Seri ini guru senior dan menginpirasi terutama buat guru-guru muda di sini.”farida Ariani,Situmorang.

(Reporter:Hartono/Editor:Anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *