Polres Serdang Bedagai Gelar Operasi Keselamatan Toba 2022

Suaramedannews.com, Serdang Bedagai – Polres Serdang Bedagai gelar Operasi Keselamatan Toba 2022 dijalan Negara, Firdaus, Sei Rampah, Kab Serdang Bedagai, Jumat (04/03/2022)

Adapun tujuan dari operasi ini adalah untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, menurunkan angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas serta meneka angka pertumbuhan covid-19.

Kanid Patroli Ibda Iman Mulyani menjelaskan bahwa kegiatan ini berlangsung selama 14 hari sejak 1 Maret sampai dengan 14 Maret 2022 dan selanjutnya akan diikuti dengan kegiatan lain seperti operasi ketupat dan operasi lainnya.

“Fokus pelaksanaan tindakan pada tujuh pelanggaran prioritas yaitu pengemudi ranmor yang menggunakan ponsel saat berkendara, berboncengan lebih dari satu orang, pengemudi dibawah umur, tidak menggunakan masker dan helm SNI, melawan arus, over dimensi dan ugal-ugalan” lanjutnya.

Dalam pelaksanaan operasi ini, Polres Serdang Bedagai bersinergi dengan TNI AD, Dinas Perhubungan, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sedang Bedagai.(Amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.