Pria Tua di Deli Serdang di Temukan Tewas Dengan Tubuh Gosong

suaramedannews.com,Deli Serdang- Diduga bunuh diri dengan cara membakar tubuh nya sendiri, Korban inisial AD (51) Warga Dusun Damai Desa Beringin Kecamatan Beringin Kabupaten Deli serdang ditemukan tak bernyawa dalam kondisi yang mengenaskan. Minggu (10/09/2023).

Informasi dihimpun, peristiwa tersebut terjadi Pada hari jumat tanggal 08 september 2023 diketahui sekira pukul 13.00 wib.

Menurut keterangan warga yang merupakan saksi dalam kejadian tersebut mengatakan sekitar pukul 12.45 WIB, ia memanggil nama korban berulang-ulang dirumahnya.

Namun hingga beberapa kali memanggil dan tidak mendapatkan sahutan dari korban, karena khawatir dan curiga saksi kemudian berinisiatif untuk permisi kepada Sugianto yang merupakan keluarga korban untuk masuk ke rumah.

Karena kondisi rumah dalam keadaan terkunci saksi kemudian merusak jerjak jendela untuk dapat masuk kedalam rumah korban.

Kemudian, saksi yang merupakan sahabat korban ini pun memeriksa satu persatu ruangan rumah korban sambil memanggil-manggil nama korban.

Melihat pintu dapur rumah korban tertutup. Namun tidak terkunci lantas saksi melangkah untuk memeriksa di bagian belakang.

Alangkah terkejutnya, saksi melihat tubuh korban tergeletak di belakang dapur dalam kondisi tubuh gosong. Spontan, karena takut saksi teriak dan meminta tolong kepada warga yang lain.

Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP Doni Simanjuntak SH yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Dalam keterangan nya Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak mengatakan “Sekitar pukul 13.00 WIB kita mendapatkan laporan kejadian dugaan bunuh diri tersebut dan petugas piket langsung ke TKP,”

Tim Identifikasi Polresta Deli Serdang yang tiba pada pukul 14.00 wib kemudian langsung melakukan identifikasi terhadap korban. Ujar Perwira berpangkat balok tiga emas dipundak nya itu.

“Hasil koordinasi sementara dengan tim identifikasi Polresta Deli Serdang, korban diduga bunuh diri. Mengenai motifnya belum diketahui.”

Lanjut Kapolsek, Pada pukul 15.00 WIB keluarga korban membuat surat pernyataan tidak bersedia dilakukan autopsi dan sudah mengikhlaskan peristiwa kejadian tersebut.

Kemudian mayat korban dibawa ke rumah sosial di Kecamatan Pantai Labu untuk disemayamkan,” pungkas Kapolsek.

(Reporter:Anto/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *