Rapat Kerangka Acuan Kerja Panitia Pelantikan DPP HMTI Periode 2023-2028

HMTI……Bangkit.
HMTI……Maju.
HMTI……Jaya.
Horas….Horass….Horasss !!!

suaramedannews.com,Medan-Rapat panitia yang di hadiri oleh seluruh anggota Panitia di selenggarakan di Doktor Kopi Jalan Selamat Kataren , Komplek MMTC Kita Medan , Rabu , 19 /7/23.

Dengan semangat yang luar biasa , seluruh pengurus panitia bersemangat agar pelaksanaan Pelantikan Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Himpunan Masyarakat Tabagsel Indonesia ( HMTI ) segera terlaksana.

Dalam rapat tersebut Ketua Umum ( Ketum ) H. Sobirin Harahap SE , beliau mengatakan untuk pelaksanaan acara pelantikan yg akan di adakan akhir bulan Agustus nanti menyerahkan segala sesuatunya kepada Ketua, Sekretaris dan Bendahara terpilih untuk panitia Pelantikan DPP HMTI. Beliau juga mengatakan sebelum hari H , pelantikan akan di buat tatap muka dan perkenalan semua pengurus DPP HMTI , Dewan Pembina , Hatobangon Dewan Pakar dan Dewan penasehat pada tanggal 29 Juli 2023 di Hotel Grand Kanaya Medan . Dalam acara tersebut sudah di tunjuk Ketua , Sekretaris dan Bendahara ( KSB ) . Ketua : wasliana , Sekretaris: Yuli Lubis dan Bendahara : Wawan Hasibuan.

Adapun yang hadir dalam kegiatan pembentukan panitia pelantikan DPP HMTI periode 2023-2028 adalah :
Hatobangon :Drs Jurman Harahap MSi ,AKBP ( Purn ) Sulaiman Hasibuan , Drs Hilanuddin Nasution,M.PD , Halim Dalimunthe,Ismail Hasibua S.P dan Mansyur Lubis.
Ketua Umum : H.Sobirin Harahap SE .
Tokoh masyarakat Tabagsel : H.Darwinzein , S.Sos . Dra Hotna Doharni Hasibuan M.A.
Tokoh Padang Lawas Arisan Pahlevi Daulay.

Jurman Harahap MSi sebagai Hatobangon DPP HMTI dalam rapat tersebut juga mengatakan Panitia harus semangat terus dan beliau sangat- sangat sepakat dari kawan – kawan , Dari kita untuk kita .” Kunci untuk suksesnya cita – cita ini adalah dari kita , kalau bukan kita siapa lagi” salah satu untuk mencapai kesuksesan itu adalah adanya Korporasi atau adanya jaringan , Artinya bekerja dengan kelompok atau jaringan adalah lebih baik dari bekerja sendiri – sendiri . Setiap perjuangan membutuhkan pengorbanan dan dan tantangan pungkasnya.

Adapun Ketua sekretaris dan Bendahara Panitia terpilih adalah :
Ketua : Drs Syahdin Setiabudi Pane .Sekretaris : Khairul Amri Parinduri S.AG dan Bendahara Yulinar Lubis.

Khairul Amri Parinduri S.AG yang di tunjuk berdasarkan kesepakatan sebagai Ketua Panitia Pelantikan DPP HMTI mengatakan , siap untuk melaksanakan tugas yang di hembannya dalam pelaksanaan acara Pelantikan HMTI periode 2023-2028 , tak lupa dia mengucapkan mohon doa serta dukungan kawan- kawan HMTI semua ucapnya.

( Reporter:Anto/Editor:Supriadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *