Ratusan Masyarakat Tabagsel dan Tokoh Berkumpul untuk Dukung Caleg PKB Jansen Harahap

suaramedannews.com,Deliserdang- Ratusan  masyarakat dan tokoh Tabagsel (Tapanuli bagian Selatan) yang berdomisili di Kabupaten Deliserdang menggelar pertemuan di rumah H. Zulbahri Harahap, di Jl Kutilang No. 15 Bandar Setia, pada Jumat, 26 Januari 2024.

Acara tersebut merupakan bentuk apresiasi dan dukungan kepada H. Jansen Harahap S.Ag, yang merupakan Caleg PKB Provinsi Sumatera Utara.

Tokoh-tokoh masyarakat Tabagsel, termasuk H. Zulbahri Harahap dan H. Zamhariro Siregar, hadir dalam pertemuan tersebut sebagai bentuk komitmen untuk mengajak seluruh masyarakat Tabagsel di Deliserdang agar memilih dan memenangkan H. Jansen Harahap menjadi anggota DPRD Sumut pada pemilu mendatang.

Ketua Umum Sopo Godang Tabagsel, Kobul Siregar, menginstruksikan seluruh masyarakat Tabagsel di Deliserdang untuk bekerja keras dan bertanggung jawab dalam memenangkan H. Jansen Harahap di Tempat Pemungutan Suara (TPS) sekitar tempat tinggal mereka. Kobul Siregar menegaskan pentingnya kekompakan dan kesolidan masyarakat Tabagsel dalam mendukung calon tersebut.

H. Ali Mukti Harahap, tokoh adat asal desa Batang Baruhar, yang merupakan pensiunan Jaksa, memberikan testimoni positif mengenai Jansen Harahap, menggambarkannya sebagai orang yang ramah, santun, dan aktif dalam kegiatan masyarakat Tabagsel.

“Saya sering berjumpa dengan Jansen Harahap dan sering bertukar pikiran. Dia ini orang yang baik, pejuang yang gigih, dan pantas didukung sebagai representasi masyarakat Tabagsel yang ada di Deliserdang” ujarnya.

Dikatakannya, bahwa acara dukungan ini sepenuhnya digagas oleh tokoh-tokoh masyarakat Tabagsel, dan pembiayaan serta persiapan acara dilakukan sepenuhnya oleh mereka. Jansen Harahap, selaku Caleg, hanya tinggal hadir pada acara tersebut.

Dalam sambutannya, Jansen Harahap menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang begitu besar dari seluruh tokoh yang hadir.

“Saya tidak menduga bahwa acara ini akan seserius dan sebesar ini. Saya lihat hadir perwakilan dari beberapa kecamatan yang jauh se Deliserdang, bahkan dari Lubuk Pakam, Tanjung Morawa, Batang Kuis, Patumbak dan lain-lain. Saya dan keluarga hanya bisa menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga. Semoga apa yang menjadi harapan kita dikabulkan oleh Allah SWT”, ujarnya.

Ia pun berjanji akan berusaha semaksimal mungkin agar masyarakat Tabagsel tidak merasa malu telah memilihnya, dan berupaya membuat mereka bangga memiliki dirinya sebagai representasi di DPRD Sumut, seandainya terpilih nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *