Saibal Putra Sekjen PP.HIMMAH “Lokot Nasution Pasti Mampu Pimpin Partai Demokrat Sumatera Utara”

Suaramedannews.com, Medan – Saibal Putra Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Alwashliyah (PP HIMMAH) Republik Indonesia, sangat optimis Lokot Nasution mampu memimpin Partai Demokrat di Sumatera Utara, lima tahun ke depan.

Beliaupun mengucapkan selamat kepada Lokot Nasution, yang terpilih sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumut.

” Saya ucapkan selamat kepada Bang Lokot Nasution, yang terpilih sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumut periode 2022 hingga 2027. Kita yakin di bawah kepemimpinan beliau, Partai Demokrat di Sumut akan kembali berjaya,” ucap Saibal (09/03/22)

Menurutnya, Lokot Nasution pasti mampu mewarnai kancah politik di Sumatera Utara, dengan kemampuannya yang sudah teruju di tingkat nasional.

” Tidak mustahil itu, Ketua Lokot pasti bisa mengendalikan irama dan kebijakan politik di Sumatera Utara. Apa lagi jika didampingi oleh kader kader yang memiliki potensi mumpuni. Kita sangat yakin itu bisa terjadi, Partai Demokrat akan besar di Sumut hingga tingkat ranting di kabupaten kota,” katanya.

Saibal yang juga kader Partai Demokrat berharap Lokot Nasution merangkul semua elemen untuk bersama-sama membangun partai dengan semangat dan prinsip mengutamakan kepentingan masyarakat.

” Mari kita bergandengan tangan, bahu membahu dan juga bersinergi bersama Ketua Lokot untuk membesarkan Partai Demokrat di Sumut,” serunya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.