Salurkan tali asih Kapolsek Bandara Kualanamu berikan sembako ke petugas kebersihan jalan Bandara Kualanamu

“Salurkan tali asih Kapolsek Bandara Kualanamu berikan sembako ke petugas kebersihan jalan Bandara Kualanamu.

DeliSerdang-Suaramedannews.com “Selasa(14/12/21)
Kapolsek Bandara Kualanamu Kabupaten Deli Serdang, Iptu Jonni H Damanik,SH.MH memberikan tali asih berupa sembako kepada Petugas Kebersihan Jalan kawasan Bandara Kualanamu Kabupaten Deli Serdang.

Berawal dari saat Kapolsek Bandara Kualanamu dalam pelaksanaan tugasnya sering melihat petugas kebersihan jalan kawasan Bandara Kualanamu yang membersihkan jalan setiap harinya, terketuk hatinya untuk berniat memberikan tali asih.

Hingga hari ini momen penyerahan tali asih berupa sembako itu terlaksana dengan menyerahkan secara simbolis kepada Heri Koordinator Petugas kebersihan jalan kawasan Bandara Kualanamu.untuk 40 orang penerima.

“Suasana sukacita tercipta saat Seniwidyawati seorang ibu penerima sembako tali asih tersebut mengatakan ” Alhamdulillah, Terimakasih buat Pak Kapolsek Bandara sudah memberikan sembako ini , semoga Allah memberikan kemudahan dan kesehatan bagi kita semua” ucapnya lirih.

“Dalam konfirmasinya Kapolsek Bandara Kualanamu mengatakan ” Saat saya melintasi jalan kawasan Bandara Kualanamu, setiap hari saya melihat petugas kebersihan membersihkan jalan kawasan Kualanamu, ini membuat tergerak hati untuk menyalurkan tali asih ini dalam menyambut Nataru dan sulitnya perekonomian dimasa pandemi Covid 19, semoga bermanfaat buat saudara kita,” ucapnya.(junaidy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.