Sat Binmas Polresta Deli Serdang Sosialisasikan Keselamatan kepada Mandor dan Supir Angkutan Material Pembangunan Bendungan Lau Simeme

suaramedannews.com,Sibirubiru- Personil Satuan Binmas (Pembinaan Masyarakat) Polresta Deli Serdang melakukan kegiatan sosialisasi bersama mandor dan para supir angkutan material pembangunan Bendungan Lau Simeme di Kecamatan Biru-Biru, Kabupaten Deli Serdang. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polresta Deli Serdang, Kompol Rosmeri SH, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan berkendara.

Dalam kegiatan tersebut, personil Sat Binmas memberikan himbauan kepada mandor dan para supir untuk tetap berhati-hati dalam berkendara, terutama saat melintasi jalan raya yang dilalui oleh warga Kecamatan Biru-Biru. Mereka diminta untuk tidak melakukan kebut-kebutan dan mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Kompol Rosmeri SH menegaskan bahwa apabila ditemukan supir yang melanggar aturan, mereka akan langsung ditindak dan dilaporkan ke perusahaan untuk diberikan sanksi yang sesuai. Hal ini sebagai upaya untuk menjaga disiplin serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan dalam berkendara, terutama di area konstruksi dan jalan raya yang sering dilalui oleh masyarakat.

Kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam meminimalisir kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan keselamatan bagi semua pengguna jalan, baik pekerja proyek maupun masyarakat umum.

(Reporter:Anto/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *