Satu Rumah di lahap si jago Merah saat hendak Sholat Jum’at.

suaramedannews.com,Mandailing Natal- Satu unit Rumah milik Asmar Yasir(33) warga kelurahan Simangambat,kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal rata dilahap si jago merah jum’at(01/09/2023) sekira jam .12.00.wib.

Menurut keterangan Asmar Yasir kepada jurnalis mengatakan,sedang kumpung di ruang tamu bersama anak-anak,sedangkan sang istri sedang memasak di dapur.kemudian datang menghampiri kami di ruang tamu memberitahu api menyambar dinding rumah.

“Ketika Mau mandi untuk sholat jum’at,istri datang menghampiri kami di ruang tamu. Tiba tiba api menyambar besar dari sudut kamar tidur.saya pun minta tolong.”ucapnya.

Sementara itu Hotmaida Boru Rambe(41) mengatakan,terdengar seperti suara kucing yang sedang mengkais kais pasir, setelah saya lihat ternyata ada api yang telah membesar dari dapur rumah asmar.

” melihat api membesar dari dapur asmar saya teriak mjnta tolong,orang sekitar tidak ada kerena pergi sholat Jum’at.”ujarnya.

Warga lain,lubis mengatakan,satu unit Pemadan kebakaran dari kecamatan Siabu tiba di lokasi kurang lebih jam 12.30.kemudian selang satu jam kemudian tiga unit Pemadam dari kabupaten tiba.

“Awalnya cuma satu unit Damkar dari siabu,selang satu jam kemudian baru datang tiga unit Damkar dari Panyabungan.”urainya.

Kerugian akibat dari kebakaran tersebut diperkirakan lebih kurang delapan puluh juþa rupiah.

Sementara untuk penyebab pastinya kebakaran hingga berta ini di turunkan masih dalam penyelidikkan dari tim polsek siabu yang terjun ke lokasi kebakaran.

(Reporter:Hartono/Editor:Anto)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *