Sekda LMP Ir.OK.A.Fhadillah ” Ir. Irwan MAP, Sosok Pemimpin Yang Tidak Perlu Diragukan”

Suaramedannews.com, Medan – Acara Rapat Kerja Terbatas Laskar Merah Putih Sumatera Utara yang dihadiri oleh Ketua Markas Daerah Mada H. Syaiful Bahri S.Sos MSP di dampingi Sekertaris Daerah Ir. OK.A.Fhadilla dan juga dihadiri oleh 10 Markas Cabang Laskar Merah Putih yang ada di Sumatra Utara di Garuda Citra Hotel Medan Jalan Sisinga Mangaraja No. 27/39 Medan,pada hari Senin (21 Maret 2022 ) sekaligus pemberian SK Markas Cabang LMP Deliserdang kepada ketua terpilih.

Dalam Penyerahan SK Markas Cabang LMP Deliserdang yang diberikan kepada ketua terpilih Ir.Irwan MAP langsung diserahkan oleh Ketua LMP Sumut H.Syaiful Bahri S.Sos MSP.

Sekertaris Markas Besar Daerah LMP Ir.OK.A.Fhadilah saat di wawancarai oleh suaramedannews.com melalui Aplikasi Whatssap mengatakan Ir. Irwan MAP ketua terpilih memang sudah tepat, karena ketua terpilih memiliki sosok Pemimpin yang tidak perlu diragukan.

” Menurut sudut pandang saya , Bung Ir. Irawan MAP memang sosok seorang Pemimpin yang tidak perlu lagi diragukan soal kepemimpinannya ,beliau sudah berbuat untuk orang banyak ,khususnya masyarakat Kab Deli Serdang”. Jelas Sekda LMP Selasa,(22/03/2022)

Ir.OK.A.Fhadilla juga berharap agar kedepan Ketua terpilih bisa membawa Markas Cabang (Macab) Deliserdang bisa lebih baik kedepannya.

” Harapan sy kedepan Bung Ir.Irawan MAP bisa membawa Markas Cabang ( MACAB ) Laskar Merah Putih ( LMP ) kedepan bisa jauh lebih baik dari yg sebelumnya . Bukan saja buat Markas Cabang ( MACAB ) Laskar Merah Putih ( LMP ) Kab Deli Serdang tapi bisa juga membawa perekonomian masyarakat Kab Deli Serdang Kedepan yang lebih baik.”Pungkasnya

Lanjutnya, beliau mengatakan dipilihnya Ketua terpilih LMP Deliserdang oleh Ketua LMP Sumatera Utara sudah final.

“Markas Daerah Laskar Merah Putih dengan Ketua Mada H.SYAIFUL BAHRI S.Sos memang tepat memilih Bung Ir.Irawan MAP menjadi Ketua Markas Cabang ( KAMACAB ) Laskar Merah Putih ( LMP ) Kab Deli Serdang” tutupnya.

Senada dengan Sekda LMP Ir.OK.A.Fhadillah, Harianto salah seorang pengurus LMP Deliserdang mengatakan atas terpilihnya Ir.Irwan MAP sebagai ketua LMP Deliserdang oleh Ketua LMP Sumut sudah tepat.

” Markas Daerah Laskar Merah Putih dengan Ketua Mada H.SYAIFUL BAHRI S.Sos dan didampingi Sekda Ir.Ok A Fhadillah memang tepat memilih Bung Ir.Irawan MAP menjadi Ketua Markas Cabang ( KAMACAB ) Laskar Merah Putih ( LMP ) Kab Deli Serdang” ucapnya Selasa,(22/03/2022)

Harianto juga menambahkan dari sudut pandangnya ketua terpilih mempunyai sosok pemimpin yang tidak perlu diragukan lagi.

“Menurut sudut pandang sy , Bung Ir. Irawan MAP memang sosok seorang Pemimpin yang tidak perlu lagi diragukan soal kepemimpinannya ,beliau sudah berbuat untuk orang banyak ,khususnya masyarakat Kab Deli Serdang” jelasnya

Lanjut Harianto berharapan kedepan Bung Ir.Irawan MAP bisa membawa Markas Cabang ( MACAB ) Laskar Merah Putih ( LMP ) kedepan bisa jauh lebih baik dari yang sebelumnya, Bukan saja buat Markas Cabang ( MACAB ) Laskar Merah Putih ( LMP ) Kab Deli Serdang tapi bisa juga membawa perekonomian masyarakat Kab Deli Serdang Kedepan yang lebih baik.

(penulis: Anto / editor: Royziki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.