Sekjen PBIB Kariana Siringoringo : Mengajak Masyarakat Kawal Perbaikan Jalan Provinsi, Kec.Tanjung Beringin, Kab.Serdang Bedagai

Suaramedannews.com, Serdangbedagai – Sekjen Perempuan Batak Indonesia Bersatu (PBIB) Kariana Siringoringo berterima kasih kepada Provinsi Sumatera Utara dan Pemkab Serdang Bedagai dan akan terus melakukan pengawasan atas perbaikan jalan Provinsi yang melalui Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai, benar-benar tuntas.

Hal itu disampaikan Kariana Siringoringo saat ditemui disalah salah satu rumah makan daerah Serdang Bedagai.Senin,(27/11/2023).

Kariana berharap perbaikan jalan Provinsi yang ada di Desa tempat ia dibesarkan itu kelak bisa bermanfaat bagi petani yang ada disana.

“Sudah 4 tahun lebih masyarakat menghadapi jalan provinsi yang rusak parah, dengan lobang yang cukup besar dan lumayan dalam, apa lagi jika masuk musim hujan, sudah tidak bisa lagi masyarakat pengguna jalan membedakan mana lobang”jelasnya

“Namun setelah ada perhatian dari Provinsi Sumatera Utara dan Pemkab Serdang Bedagai, setidaknya saya, terkhusus masyarakat di Desa yang di lewati jalan Provinsi tidak perlu lagi khuwatir, untuk melintas”lanjutnya

“Apa lagi di Desa yang di lalui Jalan Provinsi tersebut banyak petani. Kalau saya kenang Dulu waktu sebelum di perbaiki jalan ini. petani sangat sulit membawa hasil pertanian mereka, dan yang paling pilunya hasil dari pertanian masyarakat selalu di bayar murah karena sulitnya mencapai Desa kami ini” cetusnya

Kariana Siringoringo juga meminta kepada masyarakat agar bisa bersama-sama mengawasi perbaiki jalan tersebut dan berharap ketika jalan tersebut sudah di perbaiki bisa bersama menjaganya.

“Semua ini bisa cepat terlaksana karena doa dan dukungan masyarakat yang mau membantu saya untuk terus menyuarakan keluhan masyarakat, dan saya juga berharap kepada masyarakat mari bersama kita awasi pembangunan ini, serta kita jaga setelah jalan ini selesai”tutup Kariana Siringoringo yang juga Caleg DPRD Serdang Bedagai dari Partai PDI Perjuangan Nomor Urut 6 dari Dapil 2 meliputi Kec. Teluk Mengkudu dan Kec. Tanjung Beringin.

Ditempat berbeda Warga DSN II Freddy (40) mengatakan sangat berterima kasih kepada Pemerintah yang mau mendengar keluh kesah Masyarakat Kec.Tanjung Beringin.

“Saya pribadi sangat berterima kasih atas respon dari Pemerintah yang mau mendengar keluh kesah warga disini, terutama untuk Ibuk Kariana Siringoringo yang mau terus menyampaikan harapan atau suara kami kepada pihak Pemerintah dan kami juga akan mengawasi atau mengawal perbaikan jalan Provinsi Sumatera yang melalui Desa kami”jelasnya, Minggu,(26/11/2023).

Camat Tanjung Beringin Elmiati saat di hubungi mengatakan sangat berterimakasih atas pembangunan jalan Provinsi Sumatera Utara yang melewati Kecamatan yang dia Pimpin, dan berharap masyarakat bisa memelihara jalan yang sedang dibangun.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kegiatan pembangunan jalan provinsi dan saya berharap dengan pembangunan jalan dapat dipergunakan Masyarakat dan pengguna jalan, untuk melaksanakan aktivitas nya, dan meningkatkan perekonomian masyarakat, kiranya masyarakat juga dapat memelihara jalan yang telah terbangun”tutup Elmiati Camat Tanjung Beringin,Minggu,(26/11/2023)

(Reporter:Marulam D Silaen/Editor:Royziki Feriandi Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *