Selenggarakan Pelatihan Muballighah Tingkat Kabupaten Kampar, BKMT Ciptakan Para Mubalighah yang berkompeten dan Moderat.

suaramedannews.com,Bangkinang Kota- Jalankan Program Tahunan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Kampar selenggarakan salah satu giatnya yakni Pelatihan Mubalighah Bagi Anggota BKMT Kecamatan Se Kabupaten Kampar di Bangkinang Kota, Rabu (10/5/23).

Bertempat di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Kampar, Ketua BKMT Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati yang pada kegiatan ini telah diwakilkan kepada Nurjannah, SPdi selaku Wakil Ketua I Bidang Organisasi, Tampak Ismulyati Kabid Pemberdayaan Perempuan hadir mewakili Kepala Dinas DPPKBP3 A Kabupaten Kampar, Kepala Kemenag Kabupaten Kampar yang diwakilkan kepadaKepala Tata Usaha H. Disyam, Sy, Msy dan Ketua BKMT Kecamatan Se Kabupaten Kampar.

Dalam membacakan sambutan Ketua BKMT Kabupaten Kampar, Nurjannah menyampaikan bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk menciptakan Mubalighah yang kompeten dan moderat.

” Berharap para Calon Muballighah dari Anggota BKMT Kecamatan se Kabupaten Kampar dapat senantiasa menjadi garda terdepan dalam menyejukan umat,dan selalu menjadi tauladan” demikian Nurjannah menyampaikan sambutan dari Ketua BKM Kabupaten Kampar.

Dikutip dari laporan pelaksana kegiatan, bahwa kegiatan Pelatihan Mubalighah Bagi Anggota BKMT Kecamatan ini diikuti oleh 21 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar dengan masing-masing kecamatan mengirim 2 (dua) orang peserta. Kegiatan Pelatihan dilaksanakan selama 1 (satu) hari dengan mendatangkan pemateri dari Provinsi dan Kabupaten. Peserta dibekali buku panduan dan segala perlengkapan untuk mengikuti kegiatan tersebut.

( Reporter:Afrizal Nasution/Editor:Anto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *