Sosialisasi 4 Pilar Di Medan, Senator Nuh Mengajak Para Dai Bersikap Paripurna

suaramedannews.com,Medan- Hal tersebut disampaikan anggota DPD/MPR RI Muhammad Nuh saat mensosialisasikan Empat pilar Kebangsaan, yaitu Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945 di Sekretariat bersama Forum Dai Kota Medan (05/05/2024).

Acara Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan yang disambung agenda halal bihalal tersebut diselenggarakan oleh Forum Dai bekerjasama dengan Relawan Sumut Penuh Berkah.

Muhammad Nuh menjelaskan bahwa mengapa para Dai harus bersikap paripurna (sabar dan syukur), sabar dan syukur adalah dua sifat terpuji yang harus dimiliki oleh seorang muslim. Keduanya merupakan bukti keimanan.

“Dalam menyikapi hasil Pemilu 2024, siapa pun yang terpilih itu merupakan kehendak Allah. Kita wajib ridha atas itu. Jika yang terpilih kemarin adalah yang kita dukung, maka bersikaplah syukur pada-Nya dan doakan agar tokoh tersebut bisa mendatangkan manfaat bagi masyarakat.”

“Jika yang terpilih selain itu, maka bersabarlah, karena setiap masa ada pemimpinnya dan setiap pemimpin mempunyai masanya.” Sambung Nuh.

Muhammad Nuh juga menyampaikan kondisi terkini dunia, khusunya Palestina. Nuh mengajak para Dai tidak berhenti mendoakan kebaikan untuk Palestina.

(Reporter:Anto/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *