Terkait Permasalahan Kadus Madiun B Mendapat Perhatian Anggota DPRD Deli Serdang Bayu Sumantri Agung : Langsung Diberhentikan

Suaramedannews.com, DeliSerdang – Keresahan warga terhadap Kepala Dusun (Kadus) Madiun B yang diduga semena-mena terhadap Warganya mendapat reaksi tegas oleh warganya, namun sangat disayang sudah berjalan hampir empat Bulan masih belum ada kepastian yang jelas dari pihak Desa Sidodadi Ramunia mau pun Pihak Kecamatan Beringin dan Kasi PMD Kecamatan Beringin.

Hal tersebut di duga warga Dusun Madiun B ada kartu AS atau permasalahan Kades yang di pegang Kadus, hingga tidak ada sangsi tegas yang dilakukan Kades Sidodadi Ramunia kepada Kadusnya.

Sebelumnya mewakili Camat Beringin M. Dhani Muliawan S.IP, M.IP, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Guntur Nasution saat ditemui di kantor Camat, Selasa, (28/05/2024) meminta kepada Awak media agar memberi waktu selama dua Minggu untuk konfirmasi dengan Camat, namun setelah dua Minggu berjalan Sekcam mengatakan Camat berhalangan.

“Pak camat masih sakit dirumah sakit bang, Oke bang besok saja bang ke kasi pmd, soalnya sudah di perintahkan untuk turun ke desa terkait masalah tersebut”kata Sekcam, Kamis, (13/06/2024).

Ditempat berbeda Kasi PMD Dewi Yulinda saat di konfirmasi terkait sudah sejauh mana proses penyelesaian masalah Kadus Madiun B dan warganya sepertinya masih belum ada kepastian yang jelas.

“Terkait hal tersebut diatas sudah dibuat janji ke desa untuk pertemuan, memang pak secepatnya memanggil Kadus dimaksud, Hasil nya nanti saya kabari secepatnya”jelas Kasi PMD

Dari pernyataan Kasi PMD diduga proses penyelesaian warga dan Kadusnya yang sudah disurati warga sebanyak 3 (tiga) kali tidak menjadi prioritas dan diduga dianggap bisa – biasa saja.

Warga dusun Madiun B saat ditemui mengatakan sangat kecewa dengan kinerja Desa dan Kecamatan yang kurang serius menangani permasalahan yang terjadi dan terkesan seperti pembiaran.

“Kami sangat kecewa dengan Kades dan pihak kecamatan yang sepertinya kurang serius menanggapi keluh kesah warga dusun Madiun B terhadap Kadus, sementara kita sudah melampirkan surat tiga kali kedesa dan tembusan ke Kantor Camat” Ungkap (TK)(47) yang tidak ingin namanya di Publis. Kamis,(13/06/2024).

Prihal permasalah Kadus Madiun B yang semena – mena terhadap warganya mendapat perhatian serius dari Anggota DPRD Deli Serdang Dari Partai PAN dapil 1 Bayu Sumantri Agung yang dengan tegas mengatakan meminta agar Kadus Madiun B (NK) segera di copot dari jabatannya.

“langsung diberhentikan, saya kira camat ataupun kepala desa segera mungkin manggil oknum kadus kalau terbukti, jangan orang sudah susah dibuat susah lagi”Tegas Bayu Sumantri Agung Anggota DPRD Deli Serdang.

(Reporter:Husnul/Editor:Royziki F.Sinaga)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *