TPD Amin Laksanakan Pengajian, Dishub Medan Buat Onar Depan Kantor TPD AMIN Sumut

Suaramedannews.com, Medan – Belasan petugas Dinas Perhubungan Kota Medan membuat onar di depan Kantor TPD AMIN Sumut, Jalan Sudirman, Medan, Kamis 4 Januari 2024. Para petugas Dishub Medan terlihat tak beretika kerjanya mengempeskan ban mobil yang terpakir di situ.

Para petugas Dishub Kota Medan tersebut terlihat secara tiba – tiba mengempesi ban mobil milik anggota TPD AMIN Sumut yang sedang melaksanakan pengajian. Padahal ada petugas parkir yang berjaga di lokasi tersebut.

Terlihat para petugas Dushub Medan dipimpin Richard dengan arogannya memerintahkan anggotanya mengempesi ban mobil milik anggota TPD AMIN Sumut yang terparki di pinggir jalan. Dengan arogan, Richard mengatakan itu atas perintah dari Walikota Medan Bobby Nasution.

Ada juga Sakti Lubis, Yudha dan lainnya petugas dishub yang mengempeskan ban mobil milik anggota TPD AMIN Sumut.

“Ini perintah dari pimpinan, dari pak wali. Jangan salah kan kami, ini kami hanya jalankan tugas,” teriak Richard kepada massa TPD AMIN Sumut yang mengepungnya.

Tak sampai situ, petugas Dishub Medan juga membuang pentil ban mobil milik anggota TPD AMIN Sumut yang dikempeskan, sehingga membuat massa semakin emosi kepada mereka.

“Tau kau dishub, kalian ini digaji pakai uang rakyat, bukan uang pribadi si Bobby. Kerja kalian dengan baik, perintah yang salah itu jangan kalian ikuti,” teriak salah seorang massa TPD AMIN Sumut.

Ketua Tim Jurkam TPD AMIN Sumut Syaiful Syafri yang dikonfirmasi membenarkan terjadinya arogansi petugas Dishub Medan yang membuat onar di depan Kantor TPD AMIN Sumut.

“Iya benar, tadi mereka buat ulah depan kantor TPD AMIN. Padahal kita sudah surati dishub untuk kegiatan di TPD AMIN. Lagian di lokasi tak ada larangan rambu lalu lintas dilarang parkir di situ,” ucap Syaiful Syafri.

(Reporter:Fery Sinaga/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *