Wakapolda Sumut Melak Subuh Berjamaah Di Mesjid Ihktibar Patumbak

Suaramedannews, Medan – Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs. Jawari, S.H., M.H., melaksanakan Jumat Berkah di Ihktibar Jln. Pertahanan Dusun II Desa Patumbak Kampung Kecamatan Patumbak. Jumat, 08 Agustus 2023 pukul. 04.30 wib.

Hadir dalam kegiatan Jum’at berkah di mesjid Ihktibar Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs. Jawari S.H., M.H, Dir Binmas, Dansat Brimobdasu, Auditor 1 Itwasda, 1 Pleton Sabhara Poldasu, 1 Pleton Sat Brimob, Bag Humas Poldasu, Kapolsek Patumbak, Danramil Delitua, Camat Patumbak, beberapa personil Polsek Patumbak dan ketua Ar – Raudah Burhanuddin S.E,

Dalam sambutannya setelah melaksanakan sholat Subuh berjamaah kepada jama’ah Wakapoldasu mengatakan bahwa kegiatan Sholat Subuh berjamaah ini adalah Program Polri secara Nasional yang mana tujuannya agar kita Polri bersama masyarakat dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT serta dapat mendengarkan langsung informasi serta keluhan ataupun saran dari masyarakat terkait kamtibmas, jelas Jawari.

” Point terpenting adalah bahwa Polri merupakan alat untuk membantu menjaga keamanan lingkungan, seperti Kamtibmas di sekitar kita untuk itu saran saya agar masyarakat kompak, saling dukung dan bisa mengaktifkan kembali Siskamling agar antara Polri dan masyarakat dapat bekerjasama untuk mengurangi terjadinya gangguan Kamtibmas”. Tegas Jawari.

Tambah Jawari, terkait permasalahan Narkoba kiranya masyarakat dapat membantu pihak kepolisian dalam hal memberikan informasi sekecil apapun terkait peredaran Narkotika di lingkungannya dan Polri menjamin keselamatan perorangan dan keluarga sebagai pemberi informasi kepada Polri.

” Untuk permasalahan lain seperti jalan Pertahanan Patumbak yang tidak begitu lebar ukuran jalannya dan sering terjadi macet jika jam kepulangan anak sekolah atau pun karyawan pabrik keluar masuk kerja ganti jam ship kerjanya, Jawari menegaskan nantinya pihak Polsek Patumbak akan menempatkan personilnya di jam rawan guna menjawab keluhan dari masyarakat tersebut. Pungkas Jenderal berbintang satu di pundaknya ini.(*)

(Reporter:Isron Sinaga/Editor:Anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *