WITJAKSONO TOKOH MUDA DAN ASET BANGSA DIUNDANG KE ISTANA

Suaramedannews.com – Tokoh Muda Nahdlatul Ulama yang sangat enerjik dan mempunyai wawasan yang tinggi dalam memulai serta menjalakan usaha di berbagai sektor, Tokoh Muda Nahdlatul Ulama tersebut adalah Mas Witjaksono yang juga dipercaya oleh Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama sebaga Ketum Pimpinan Pusat Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama.

Melihat kesigapan Beliau dalam memimpin Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama maka kurang lebih baru satu Tahun Umur organisasi Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama kepengurusan Provinsi dan Kabupaten/Kota sudah Terbentuk 90 Persen se Indonesia.

Hal ini bukan lah perkerjaan yang mudan namun dikarenakan sosok Mas Witjaksono yang enerjik dan cerdas maka Alahamdulillah Konsolidasi Organisasi dapat berjalan dengan baik.

Beliau memiliki wawasan yang tinggi tentang pembangunan ekonomi diberbagai sektor. Konsep beliau sangat sederhana dimana kita harus berani memulai kegiatan ekonomi dengan tetap melakukan study kelayakan sehingga apa yang kita targetkan bisa tercapai dengan baik.

Menurut Pembina Serikat Nelayan Nahdlatul Sumatera Utara H. Upar Pulungan, SH sosok Witjaksono yang akrab dipanggil Mas Witjak, adalah sosok yang mumpuni dalam bidang Ekonomi disamping beliau juga seorang Pengusaha Muda yang Sukses. Dan sangat memahami tentang pengembangan Usaha diberbagai sektor.

Saya banyak diskusi bersama Mas Witjak tentang pengembangan Ekonomi maka dengam sangat jelas beliau menerangkan konsep konsep pembangunan Ekonomi baik pembangunan atau pengembangan Ekonomi dikalangan masyarakat menengah maupun industrial.

Sehingga saya berkeyakinan bahwa Mas Witjak merupakan kader NU dan aset Bangsa ini yang harus kita dukung untuk memberikan masukkan kepada Pemerintah dalam membangun fan mengembangkan Ekonomi diberbagai sektor ucap Ayaham H. Upar Pulungan, SH.

Hal senada juga diaampaikan oleh Sahabat Zulkarnain yang juga Pemgiris Pimpinan Wilayah Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama Sumatera Utara, sesunguh nya kami sebagai Pengurus Pimpinan Wilayah Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama disemua Provinsi cukup banyak diberikan pelajaran dan ilmu oleh Ketum Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama khusus nya di sektor Maritim Perikanan yang mana Mas Witjaksono juga sangat berpengalaman dibidang Usaha Kemaritiman dan Perikanan tersebut.

Apalagi di Sumut terdapat banyak daerah kemaritiman maka sangat kami syukuri ilmu dan pelajaran yang diberikan beliau kepada kami. Kami mendengar Bapak Presiden mengundang Mas Witjaksono ke Istana ini kami pikir langkah positif agar Mas Witjaksono bisa memberikan kemampuan nya untuk mengabdi kepada bangsa dan Negara ini kami berharap bapak Presdien bisa memberikan kepercayaan kepada tokoh Muda NU ini untuk mengambdi dan berbuat dalam rangka membantu Pemerintah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *