IMPROMTOO Tiada

SUARAMEDANNEWS.com – ImpromToo (baca: impromtu), project yang dibentuk tahun 2016 di Boston Amerika Serikat oleh dua mahasiswi Berklee College Of Music asal Indonesia, Laura Sekarputri (mengambil major ‘Music Therapy ‘) dan Isabel Wongsosubakti (mengambil major Songwriting).
Nama ImpromToo ini diambil karena mereka berdua ini orang yang suka spontan untuk membuat sesuatu. Proses untuk bikin single inipun bisa dibilang spontan dan cepat, Laura yang membuat musiknya, Isabel yang membuat liriknya dan menemukan penyanyinya Irena Taib dan Daniel Yoong juga terbilang spontan. Makanya nama project ini diambil dari kata ‘Impromptu’ alias dadakan.
ImpromToo sangat ter influences oleh musisi dalam dan luar negeri seperti Andra & The Backbone, Ungu, Coldplay, Kerispatih, Glenn Fredly, Daft Punk sampai John Mayer. Mereka berdua ini sangat suka lagu-lagu galau terutama lagu pop Indonesia. Belajar di Berklee tapi hati tetap mendengarkan lagu-lagu pop Indonesia. Dan berharap bisa menjadi pop duo yang sukses di Industri Musik Indonesia juga Internasional.
Lagu Tiada ini menceritakan tentang kehilangan seseorang baik itu ‘putus’ atau ‘sudah tiada’, waktu yang kita lewati akan selalu indah tersimpan dihati. “Kenangan-kenangan indah itu gak bakal terlupakan, dan akan terus tersimpan dihati..selamanya” ujar ImpromToo. Dan inilah reff lagu Tiada….

 

Ku terdiam seribu bahasa
Mengingat semua kenangan kita
Terlalu cepat mengucap kata
“Selamat tinggal”
Mengakhiri setiap sapa
Tiada
Music by: Laura Sekarputri
Lyrics by: Isabel Wongsosubakti
Genre : pop
Aransemen : Laura dan Isabel
 
 
Verse 1:
Walau kau sudah tiada
Walau kau tak lagi nyata
Bayangmu s’lalu terlintas di khayalku
hampa hidupku tanpamu

Verse 2:
Walau kau sudah tiada
Walau kau tak lagi nyata
Namun setiap waktu yang kita lalui
indah tersimpan di hati

Chorus:
Ku terdiam seribu bahasa
Mengingat semua kenangan kita
Terlalu cepat mengucap kata
“Selamat tinggal”.. .

mengakhiri setiap sapa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *