Ahmad Rizki Bayi Yang Menderita Benjolan Dikepala Ketika lahir, Mendapat Bantuan M.Syahri Harahap

Suaramedannews.com, Medan – Orang tua dari Ahmad Rizky Bayi yang baru beberapa hari lahir di R.S Wahyu Jl. Padang Kelurahan Tembung pada hari Selasa tgl 24 Mei 2022 lalu anak ke II dari pasangan M. Darwin dan Nila Wati warga Desa Laut Dendang Dsn VII Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang ini terlihat terharu atas kunjungan dari Ketua LMP Kecamatan Percut yang juga tokoh Masyarakat untuk memberikan Tali Asih untuk membantu Kelarga M. Darwin yang sedang kesulitan mencari Dana untuk Operasi Anaknya tersebut, terlihat mata Darwin berkaca kaca menitiskan Air mata karena merasa terharu kepada orang orang yang mau memberikan uluran tangan dan Membantuan untuk Anaknya yang baru berumur beberapa hari saja.

M. SYAHRI Harahap datang bersama Rekannya langsung menemui Darwin di Ruangan ICU Anak Rumah Sakit Haji Me dan Jum.at 27/5 2022 sekaligus memberikan Bantuan Dana Tali Asih.

Adapun menurut Darwin rencana Anaknya Ahmad Rizky akan di Operasi Besok hari Sabtu atau Hari Senin menu rut keterangan yang didapatnya Pihak Rumah Sakit Haji itupun kalau kondisi Ahmad Rizky sudah memungkinkan Katanya.

Selain itu M. SYAHRI Harahap mengatakan dirinya hanya bisa membantu sejumlah Dana untuk meringankan Beban Keluarga Darwin , beliau juga berharap kepada semua Pihak agar sudilah kiranya memberikan Do,a agar Proses Operasi Ahmad Rizky ini nantinya berjalan lancar, dan Ahmad Rizky bisa cepat sehat dan normal seperti Anak anak Bayi yang lainnya sebut Syahri.

Selanjutnya Darwin masih mengharapkan Bantuan dari Para Dermawan, Donatur, serta para Pejabat untuk membantu meringankan Beban mereka, dan beliau juga mengucapkan Terima Kasih kepada semua Pihak yang sudah membantunya.

(Reporter:Anto/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *