Go!Steak Resmi Buka di Kota Medan

 

MEDAN I suaramedannews

Untuk memanjakan lidah para penggemar kuliner khususnya di Kota Medan, kini hadir pusat jajanan “Go Steak” yang berlokasi di Jalan Pabrik Tenun, Kelurahan Seii Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah. Go! Steak secara resmi dibuka (Grand Opening), pada Rabu (25/05/2022).

Disela acara grand opening yang berlangsung, Willie Kay selaku Branding Consultan Franchise Go Steak Medan, dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan, bahwa Franchise Go Steak merupakan Franchise yang berasal dari pulau Jawa dan Go Steak merupakan outlet yang pertama kali di buka di Kota Medan.

“Menu makanan di Go Steak, ada beberapa macam diantaranya, crispy chiken steak, original chiken, beaf (sapi) dan kita juga tawarkan Snack lainnya seperti pasta, spagety, nasi goreng. Semua makanan yang kita tawarkan ini diproduksi secara halal dan dapat dikonsumsi berbagai kalangan,” ujar Willie Kay.

Lebih lanjut dijelaskannya, untuk jam operasional Go Steak dibuka tetap mengikuti peraturan pemerintah.

“Kami buka dari jam 11.00 s/d 21.00 malam, karena operasional kita juga di sesuaikan dengan arahan dari pemerintah,” jelasnya.

Willie Kay menambahkan, saat ini pihaknya juga menawarkan promo kepada para pelanggan, untuk setiap pembelian 3 steak akan mendapatkan 1 steak secara gratis.

”Saat ini, kami juga menawarkan promo beli 3 steak dapat 1, selain itu untuk  promo jam makan siang yakni 1 steak, 1 nasi, 1 minuman hanya membayar Rp. 30 ribu saja dan kita juga tawarkan 8 paket menu yang sangat terjangkau, ini merupakan pioner dan di harapkan Go Steak berkembang pesat sehingga kita buka di pelosok daerah yang ada di Sumut”, jelasnya.

“Go Steak ini, merupakan Steak lokal yang murah meriah untuk semua kalangan. Franchise Go Steak merupakan sebuah brand steak pendatang baru, merupakan bagian dari Indonesian Steak Franchise yang mulai di kenal pada pertengahan tahun 2021, sebagai upaya menciptakan terobosan menu westren yang dapat di jangkau oleh seluruh kalangan masyarakat”, tandas Willie Kay.(*)

Isron Sinaga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *