Akselerasi Vaksinasi Serentak Indonesia, Polresta Deli Serdang Kembali Laksanakan Vaksinasi Massal

*Akselerasi Vaksinasi Serentak Indonesia, Polresta Deli Serdang Kembali Laksanakan Vaksinasi Massal*

DeliSerdang-Suaramedannews.com “Polresta Deli Serdang kembali laksanakan Vaksinasi Massal Dalam rangka wujud Sinergitas TNI – Polri, Sabtu (27/11/2021)

Adapun pelaksanaan vaksinasi massal ini diseleggarakan di area Gedung Pusat Pengembangan Produk Unggulan Deli Serdang (P3UD), Jalan Medan – Lubuk Pakam, Desa Wonosari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Wakapolda Sumut, Brigjen. Pol. Dr. H. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si. Turut hadir memantau pelaksanaan vaksinasi tersebut, juga didampingi PJU Polda Sumut, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK,MH, Bupati Deli Serdang diwakili oleh Asisten I an. Efendi Capah, Kasdim Mayor Inf. Toto Trianto, Wakil Ketua Pengadilan Lubuk pakam an. Raden Heru Kuntodewo, SH, mewakili Ketua DPRD, Nusantara Tarigan Silangit. Dan Para PJU Polresta Deli Serdang

Kegiatan pun diawali dengan pelaksanaan Video Coference (Vidcon) yang dipimpin langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dan serentak dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia.

Kapolri mengapresiasi kinerja Para Kapolda, Pangdam, Gubernur, Walikota/Bupati beserta jajarannya selama ini sudah bekerjasama dengan sangat baik serta bekerjakeras siang malam untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia sehingga sampai saat ini pencapain Vaksinasi secara umum sudah mencapai target di angka 80% dan bahkan ada Provinsi yang sudah mendekati target 100%.

Kapolri juga menyampaikan untuk Vaksinasi di bulan desember 2021 ini, dimana akan diadakan event-event besar akhir tahun, termasuk perayaan Natal dan tahun baru 2022, Kapolri berharap target Vaksinasi kepada masyarakat diseluruh Provinsi bisa mencapai angka diatas 90% dan bahkan 100%.

“Terimakasih kepada Para Kapolda, Pangdam, Gubernur dan Forkompimda yang sudah hadir dalam acara ini saya minta teruslah bersinergi untuk melayani masyarakat dan salam buat masyarakat diseluruh indonesia, saya akan cek dua minggu lagi masalah perkembangan Vaksinasi,” tutup Kapolri.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemantauan pelaksanaan vaksinasi oleh Wakapolda Sumut beserta seluruh pejabat untuk memastikan bahwa kegiatan Vaksinasi berjalan sesuai rencana.(junaidy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *