Aksi Damai Sekber NKRI dihalaman Kantor Bupaati Deliserdang

Aksi Damai Sekber NKRI “ Meminta Agar Bupati Deliserdang Mencabut dan Membatalkan Izin Prinsip Deli Megapolitan

Suaramedannews.com, Deliserdang – Sekretariat Bersama Mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (Sekber NKRI) kembali menggelar aksi damai dihalaman Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, Dalam aksi ini jumlahnya dibatasi sesuai anjuran protocol kesehatan (Prokes). Kamis 17/3/2022.

Dalam aksi damai ini juga peserta aksi membentangkan spanduk berukuran besar bertuliskan “Menuntut agar Bupati Deliserdang mencabut dan membatalkan izin prinsip proyek Deli Megapolitan “

Selanjutnya peserta aksi damai meminta segera menghentikan proyek kegiatan penimbunan lahan pembangaunan perumahan elit Citraland Helvetia yang merupakan juga bagian dari proyek Megapolitan Jl. Pertempuran Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli, berhubung permasalahan saat ini sedang dalam siding perdata di Pengadilan Negeri Lubuk, sesuai dengan nomor perkara No 1/Pdt.G/2022/PN.Lbk Pakam.

Kegiatan aksi damai ini dengan dikoordinir oleh Tim Gabungan Sekber Mempertahankan NKRI dipimpin langsung R. Sukrisno Alim.SH, Ketua Umum Lembaga Bantuan Hukum Kesatuan Aksi Pengemban Amanat Penderitaan Rakyat (LBH KAP-AMPERA) Jakarta bersama Laskar Khusus Mazila, DPP Forum Masyarakat Pendukung Kesultanan Deli ( Formas PKD) dan para pengurus.

Pasukan khusus Garuda Indonesia Raya bersama Nahrowi AP, Bambang Irawan dan hadir juga Tokoh masyarakat Helvetia , Ketua Gabungan Lembaga Anti Korupsi (GALAKSI), PASDA (Paguyuban Antar Suku Agama) dan Suwito KS Agussyah dari Pengurus Presidium FKPPI , serta elemen masyarakat lainnya.

Sesuai rencananya aksi damai Sekber NKRI ini akan berlanjut ke Kantor BPN /ATR Pemkab Deliserdang Perkim serta berunjuk rasa di lokasi tanah sengketa di Jalan Pertempuran Desa Helvetia Kab.Deli Serdang.(Anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.