Ali Atas nahkodai organisasi Pemuda Pancasila Naga Juang

Suaramedannews.com, Madina – Rapat Pemilihan Pengurus(RPP)Pemuda pancasila kecamatan naga juang kabupaten mandailing natal berjalan sukses,Ali atas terpilih secara aklamasi sebagai ketua PAC naga juang.

Rapat Pemilihan Pengurus(RPP) Pemuda Pancasila kecamatan naga juang di gelar di aula kecamatan naga juang pada kamis (15/7)

Dalam Rapat Pemilihan Pengurus(Rpp) Pemuda pancasila kecamatan naga juang menurut sekretaris panita Rapat Pemilihan Pengurus(RPP) meilisa lubis kepada jurnalis mengatakan ranting yang hadir terdiri dari 7 ranting yang ada di kecamatan naga juang sebagai pemilik suara terdiri dari Humbang 1, tambiski, tambiski nauli, Banua Rakyat, Banua simanosor, Tarutung panjang, sayur matua.

Acara yg di hadiri oleh majelis pimpinan cabang pemuda pancasila kabupaten mandailing natal di antaranya wakil ketua 1 pemuda pancasila madina hotmatua siregar beserta jajaranya,camat kecamatan naga juang Mukhsin Nasution.

Rapat pemilihan pengurus tersebut dipimpin ketua carataker bode tanjung.

Dalam sambutannya wakil ketua 1 hotmatua siregar mengatakan Jangan dijadikan organisasi dan jabatan di tubuh Pemuda pancasila untuk mencari cari duit, tetapi pergunakanlah jabatan d PP untuk hal bermanfaat bagi banyak org.ungkap bang hotma.

Sementara itu camat naga juang dalam sambutannya mengatakan”Pemuda pancasila harus dijadikan organisasi yg berguna untuk kemajuan naga juang ini.ungkap muksin.(Suhartono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *