ALIANSI MASYARAKAT ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN APRESIASI PEMERINTAH DAN PIHAK KEAMANAN DENSUS 88 DALAM MEMBERANTAS TERORIS

Suaramedannews.com, Medan – Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lil Alamin sangat mengapresiasi Pemerintah dan Densus 88 dalam melakukan penangkapan diduga teroris yaitu saudara Munarman, Rabu (28/04/2021) di Jalan Palang Merah No. 80 Medan.

Densus 88 bener bener telah berbuat untuk bangsa dan negara demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, tegas Ustadz Zulkarnain, SE, M.Sc selaku Ketua Umum Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lil Alamin, Ustadz Zul juga mengajak seluruh anak bangsa Indonesia untuk tetap solid dan bersatu menjaga Keutuhan NKRI.

Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lil Alamin siap bersinergi dengan Pemerintah dan pihak keamanan untuk melakukan aksi dan kegiatan yang bersifat menjaga kebhinekaan dan merawat kebersamaan, Baik kegiatan dalam bidang keagamaan maupun kegiatan yang bersifat umum dan sosial.

Semua ini kami sampaikan dan tegaskan demi menjaga keutuhan NKRI, menurut Ustadz Zul Kita harus selalu waspada dan melihat gerak gerik orang orang disekitar kita dan bila mana ada yang mencurigai maka kita harus melaporkan kepihak keamanan, kita tidak perlu takut segera laporkan agar gerakan teroris di negara yang kita cintai ini tidak bisa berkembang.

Maka sekali lagi kami menyatakan dan memberi  apresiasi kepada Pemerintah dan Pihak Keamanan, kami juga siap bersinergi dengan Pemerintah dan pihak keamanan dalam memberantas teroris agar negara kita bisa tetap damai dan bersatu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *