ALUMNI KPL 2018 ANGKATAN V TEMU KANGEN BERSAMA PIMPINAN KWARNAS GERAKAN PRAMUKA

suaramedannews.com – Cibubur – Temu kangen atau pertemuan alumni kursus pelatih tingkat lanjutan  disingkat dengan KPL, angkatan  tahun 2018  dalam gerakan pramuka, mengadakan pertemuan di Pusdiklatnas atau  pusat pendidikan dan pelatihan nasional gerakan pramuka.19/8/2022

Pertemuan hangat yang berlangsung di sela sela kegiatan jambore nasional ke 11 tahun 2022, lulusan KPL  2018 itu berkumpul di kantor pusdiklatnas yang disambut langsung oleh bapak Joko Mursito selaku waka binawasa kwartir nasional gerakan pramuka. Selanjutnya bersama  kak yana suptiana selaku kepala pusat pendidikan dan pelatihan nasional gerakan pramuka.

Alumni yang berkumpul pada pertemuan itu adalah Harianto dari Sumatra Utara,  Supriadi dari Sumatera Utara,  Susilawati dari Magelang, Mulkeis dari Padang Sidimpuan, Siti Ropiah dari Garut, Kartini dari Kalimantan, dan kak Istajib selaku pelatih pendamping. Salain daripada itu turut juga hadir kak Paramita dari Solo, lulusan kpl angkatan 2019.

Dalam pertemuan singkat bersama kak Joko Mursito, para pelatih Gerakan Pramuka angkatan 2018 itu banyak mendapatkan ilmu pengetahuan baik ilmu ilmu tentang kepramukaan dan juga ilmu ilmu tentang sains.

Kak Yana memberikan support, tetap semangat dalam ber pramuka, dan mengucapkan terima kasih atas kunjungannya.

secara tetpisah kak istajib  mengatakan, tetap kompak jaga silaturrahmi.

Selain pertemuan dengan pengurus kwarnas, mereka juga membuat perencanaan kedepan tentang pertemuan pertemuan berikutnya dan berharap bias lebih banyak hadir. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.