ANDI SKOM SH KETUA WILAYAH POKDARKAMTIBMAS BHAYANGKARA POLDA-SUMUT DAN KAKIKU REFLEXY BAGIKAN PAKET RAMADHAN 1442 H PADA ANAK ANAK IFABEL-TUNA NETRA -YATIM PIATU SUCIKAN DIRI & SATUKAN HATI

SUARAMEDANNEWS.COM – Medan,  Ketua Wilayah Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polda-Sumut Andi Skom SH dan Suhendy Owner Kakiku Reflexy memberi santunan kepada anak -anak Ifabel dan dari Yayasan Tuna Netra Sumatera Utara dan Anak anak Yatim Piatu (Panti Asuhan) sebanyak 70 Orang jumat (23/4/2021).

Pemberian santunan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan sekaligus Dalam bulan Suci Ramadhan 1442 H yang Berkah ini Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polda-Sumut dan Kakiku Reflexy Marhaban ya Ramadhan Pembagian Paket Ramadhan Jum’at 23 April 2021.

“Sucikan Diri & Satukan Hati bertempat Jln Cemara bouleward no 147 cemara asri Medan Sumut Dalam kegiatan ini.hadir Tomson, Paisal ,Andi.Skom SH dan Suhendy sebagai Owner.Kakiku Reflexy, Sebagai penceramah Ustadz Samahudin.

“Semua nya dapat di berkah dari Allah Swt pertama kita ucapkan terimakasih kepada kakiku reflexy berkerjasama kepada timnas bhayangkara apa yang kita bagikan ini dapat jadi berkah dan rahmat bagi kita semua yg di ridhoi-Allah SWT.

“Semoga apa yg kita lakukan ini dapat berkesinambungan dan berguna bagi seluruh masyarakat jadi sebelum nya saya juga mau berterimakasih selanjut nya kita akan bagi sedikit oleh kepada tim media masa atau rekan-rekan kawan yang sudah hadir hari ini
dari saya , saya ucapkan terimakasih kepada tim media yang hadir disini semoga kerjasama kita dapat berkesinambungan dan dapat lebih baik lagi”, ucap Andi. (Junaidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *