Andi Syaputra Nasution S.pdi Korban Dugaan Pencemaran Nama Baik Mendatangi Polda Sumut

Andi Syaputra Nasution S.pdi Korban Dugaan Pencemaran Nama Baik Mendatangi Polda Sumut

Medan ‘Suaramedannews.com “Andy Syahputra
Nasution S.Pdi (32) didampingi( PH) beserta kawan-kawan tampak keluar dari Dit Reskrisus Polda Sumut terkesan menanyakan sudah sampai dimana proses atas laporan kasus dugaan pencemaran nama baik yang ia laporkan di Polres labuhan batu dengan laporan polisi No : LP/B/2164/ XI / 2021 /SPKT / RES-LABUHANBATU / POLDA SUMUT pada hari Selasa , (09/11/2021) pukul 16.45 WIB.

Adapun informasi yang dihimpun bahwa kasus dugaan pencemaran nama baik tersebut telah dilaporkan di Polres labuhan batu kini dilimpahkan ke Polda Sumatra utara ( Dit Reskrimsus Polda Sumut )

“Laporan saya tentang kasus dugaan pencemaran nama baik yang saya laporkan di Polres labuhan batu dilimpahkan ke Polda sumut, kenapa dan ada apa ? Kehadiran saya juga disini menanyakan sudah sampai dimana proses terkait laporan yang saya”. Ucap Andi.

Adapun kasus dugaan pencemaran nama baik tersebut dilakukan melalui akun facebook Nia Lim , facebook status yang menandai akun facebook korban / Andi syap

“Jangan main status , kalo gentelman bayarlah utangmu sama bapakku berapa puluh juta yaaa ehhh. Laki laki suka lawani perempuan apa namanya ? Bencong. Dulu sehingga nya lagi menjilat wakakaka. Putus rasaku Udah syarafmu. Pengen panggung kan ? Pengen nampak hebat kan ? Nih kukasih panggung”, Ketik terlapor sambil menandai akun facebook pelapor di facebook status.

Andi mengatakan bahwa setelah status dari akun facebook Nia Lim Tersebut di tayangkan yang menandai akun Andi , banyak akun akun fake ( palsu ) facebook yang memojokkan Andi dalam arti seperti menyudutkannya.

Harapan Andi syaputra kepada pihak kepolisian Polda Sumut agar dapat segera ditindak siapapun pelaku di balik akun facebook tersebut walaupun terkonfirmasi saat ini pemilik facebook tersebut adalah anak dari Bupati Labuhan Batu Selatan.

“Pemilik akun facebook Nia Lim yang terkonfirmasi Anak dari Bupati Labuhan batu selatan tersebut atau yang bernama Darnedi Kurnia Santi sampai saat ini belum ada meminta maaf kepada saya, kemarin juga sudah di mediasi di Polres labuhatu tapi belum ada titik temu bahkan saya di cerca habis sewaktu di mediasi”. Ucap Andi.

“Andi syahputra Memastikan kepada Rekan Rekan Media di Polda Sumut tepatnya depan Dit Reskrimsus Polda Sumut Bahwa Andi syaputra tidak memiliki utang kepada ayah terlapor yang merupakan bahan , dorongan atau motivasi terlapor untuk menulis status facebook tersebut,”ucap Andi .(junaidy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.