ATTA MENYANYIKAN KEBESARAN SANG KHALIK

SUARAMEDANNEWS.COM, MEDAN – Penyanyi yang sudah banyak pengalaman di belantika musik dalam dan luar negeri ini akhirnya kembali berkarya diawali dengan karya religi, sebuah karya memiliki warna khas lagu religi dipadukan dengan suara khas bang ATTA lahirlah lagu “SANG KHALIK”.

Lagu ini berisikan pujian – pujian kepada kebesaran Sang Khalik yaitu ALLAH SWT. Dengan mengeluarkan single religi ini bang Atta ingin mengawali kembali karya-karya dengan mengingat segala yang ada didunia ini adalah karena kehendak – NYA. “Semoga diawali dengan single religi ini saya dapat terus memperkenalkan karya-karya terbaik saya di belantika music Indonesia.

Kali ini konsep musiknya lebih dibuat megah, dengan sound – sound khas grand piano, string – string orchestra, dipadukan dengan nuansa band yang terasa dari dentuman drum yang megah yang dihiasi ornament-ornamen dari guitar akustik.

ATTA JAVATTA dengan single religi SANG KHALIK, semoga dapat memberikan warna tersendiri di musik – musik religi saat mendekati bulan ramadhan ini dan menjadi lagu yang selalu mengingatkan kita atas kebesaran-NYA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *