Bank Sumut KCP Panyabungan Salurkan Bansos untuk masyarakat Miskin Ekstrim

Suaramedannews.com, MandailingNatal – PT. Bank Sumut Kantor Cabang Pembantu Panyabungan,Kabupaten Mansailing Natal,Provinsi Sumatera Utara(Sumut) menyalurkan bantuan untuk masyarakat Miskin Ekstrim yang ada di Kecamatan Siabu,bertempat Di Kantor Camat Siabu, Jum’at,( 22/12/2023).

Sebanyak 108 warga kategori Miskin Ekstrim penerima Manfaat di kecamatan Siabu masing masing keluarga menerima manfaat sebesar Rp.2.000.000.(Dua Juta Rupiah).

Pimpinan Bagian Bank Sumut KCP Panyabungan,Muhammad Aminuddin saat di wawancara kepada Jurnalis Ini mengatakan,pihak Bank sumut Kantor Cabang Panyabungan, menyalurkan Bansos kepada Masyarakat Miskin.

“Hari ini kita menyalurkan Bansos Untuk masyarakat miskin yang ada di kecamatan Siabu. Kalau kreterianya yang menentukan dari dinas Sosial,kita dari Bank sumut hanya menyalurkan Saja.”pungkasnya.

Lanjut Aminuddin,yang kita salurkan sebanyak 108 penerima. “Kita salurkan sebanyak 108 warga,masing masing Warga menerima Rp.2.000.000.(Dua Juta Rupiah)”Ucapnya.

Sementara itu salah seorang warga penerima,Amri mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Atas Bantuan ini di tengah kondisi sulit sekarang ini.

“Saya ucapkan terima kasih atas bantuan ini,bantuan ini bisa untuk memenuhi kebutuhan harian,apalagikan ini sedang libur sekolah,tentunya bisa juga memenuhi kebutuhan untuk perlengkapan sekolah Anak.”ujar warga Siabu ini.

Dilain pihak Camat Siabu Syukur Soripada Nasution mengharapkan,kepada para penerima bantuan ini bisa di pergunakan buat modal usaha.

“Mudah-mudahan uang atau dana ini bisa buat modal usaha,ataupun paling tidak untuk kebutuhan pokok sehari-hari yang paling prioritas di keluarga masing Masing.

Mudah mudahan dapat membantu untuk peningkatan ekonomi masyarakat kecamatan Siabu.”tuturnya.

(Reporter:Suhartono/Editor:Royziki F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *