Dalam Rangka Tahun Baru Islam 1444 H, Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Bersihkan Mesjid Dan Bagikan Sembako

Suaramedannews.com, Deliserdang – Masih dalam rangka Tahun Baru Islam 1444 H, Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang menggelar kegiatan bersihkan Mesjid dan bagikan sembako di Kecamatan Batang Kuis, Sabtu (30/07/22) pagi.

Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu, SH mengatakan, ” Polsek Batang Kuis menggelar kegiatan Bakti Sosial Polri dalam rangka Tahun Baru Islam 1444 H dengan membersihkan Mesjid yang ada di Kec. Batang Kuis serta memberikan bantuan sembako kepada pengurus tempat Mesjid.”

“Kegiatan ini dilaksanakan di Mesjid Ar Ridho Dusun 1 Desa Paya Gambar Kecamatan Batang Kuis” Lanjut Kapolsek Batang Kuis.

Dalam pelaksanaannya, anggota Polsek Batang Kuis melaksanakan bersih-bersih bersama pengurus Mesjid, dengan bergotong-royong sebagai wujud kebersamaan.

AKP Simon Pasaribu, SH menambahkan, dengan aksi simpatik ini selain berfungsi meningkatkan soliditas dan jiwa sosial dari anggota juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga terjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat.

Bapak Zaini selaku BKM Ar Ridho mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Batang Kuis atas bakti sosial yang mereka lakukan di Masjid Ar Ridho.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Batang Kuis karena telah melakukan bakti sosial bersih-bersih di Masjid kami dan memberikan bantuan semabko dalam rangka Tahun Baru Islam 1444 H.” ucapnya.

(Reporter:Anto/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *