DELYUZAR HARIS : ARMANSYAH HARAHAP AKAN MENJADI MITRA STRATEGIS MD KAHMI KOTA MEDAN

Suaramedannews.com, Medan – Bertempat di ruang Wakil Dekan I Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara, Dr. dr. Delyuzar Harris menerima silaturrahmi kandidat Ketua Umum Korps Alumni HMI Kabupaten Deli Serdang Armansyah Harahap, S.Ag.,M.Pd beserta rombongan (Senin, 14/06/2021).

Dalam kesempatan itu, Arman memperkenalkan diri sebagai salah satu peserta yang ikut dalam kontestasi perebutan kepemimpinan MD KAHMI Kabupaten Deli Serdang pada tanggal 26-27 Juni 2021 mendatang.

“Bagi saya Arman bukan orang asing lagi. Jauh sebelum ini, ketika beliau menjadi Ketua Umum DPD BKPRMI Kota Medan, kami telah melakukan beberapa kegiatan bakti sosial yaitu sunat massal bagi anak-anak kurang mampu di berbagai daerah di Kota Medan”. Ungkap Delyuzar sebagai Ketua Umum terpilih MD KAHMI Medan.

“Bahkan kami pernah bertemu dalam kegiatan Rapat Koordinasi dan Rapat Kerja Majelis Nasional KAHMI di Purwakarta – Jawa Barat dan Jakarta. Adinda Arman hadir sebagai representasi Majelis Perwakilan KAHMI di Malaysia”. Imbuh bang Del, panggilan akrab Dr. Delyuzar bersemangat.

“Dengan kompetensi dan pengalamannya yang luas, kami yakin adinda Armansyah Harahap mampu menjadikan KAHMI sebagai organisasi yang diperhitungkan di Deli Serdang, dan kita akan menjadi mitra strategis dalam berkontribusi dalam konsep pembangunan MEBIDANGRO yang gencar dikampanyekan pemerintah”. Ujar Konsultan Pathologi terkemuka di Sumatera Utara itu.

Sementara itu, didampingi Tim Pemenangan Andi Wiliandi dan Ahmad Syukri, Armansyah Harahap menyatakan bahwa Dr. Delyuzar merupakan produk demokrasi terbaik di keluarga besar KAHMI Sumatera Utara. “Saya memandang bang Del (panggilan akrab Dr. Delyuzar Harris) merupakan produk terbaik demokrasi KAHMI di Sumatera Utara.

Karena dengan metode yang fleksibel, partisipasi pendaftar dan pemilih yang mencapai 1.000 peserta dengan penyelenggaraan yang adil, abang bisa terpilih. Maka harusnya, MD Deli Serdang menjadikan Medan sebagai inspirasi dalam pelaksanaan Musda”. Tukas Arman sambil bergumam.

Pada kesempatan itu, Arman juga menyampaikan keinginannya untuk menginventarisir dan membuat database seluruh alumni HMI di Deli Serdang agar dapat digunakan untuk program pembinaan kader dan pemberdayaan alumni dalam bingkai silaturrahmi untuk kesejahteraan bersama.

“Alumni kita sangat banyak, tersebar di seluruh lini kehidupan. Kualitas dan militansi kader tidak diragukan. Maka apabila kekuatan ini dimanage dan diikat dalam sebuah bingkai silaturrahmi, dipastikan akan muncul gelombang transformasi dan kesejahteraan bagi seluruh kader dan alumni”. Demikian Arman menyatakan kepada wartawan.

“Diperlukan kepemimpinan dan kemampuan membangun sinergi dengan berbagai stakeholder untuk menjadikan KAHMI Deli Serdang menjadi organisasi yang bermartabat dan berdaya pada masa mendatang”. Tegas Arman yang masih menduduki Penasehat MP KAHMI Malaysia hingga saat ini.

Di akhir silaturrahmi tersebut, dr. Delyuzar menyatakan dukungannya dan menyampaikan kepada fungsionaris yang hadir untuk memobilisasi kader Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara yang berdomisili di Deli Serdang untuk memberikan suaranya kepada Armansyah Harahap. “Bismillah, saya terpilih sebagai Mandataris MD KAHMI Medan juga tidak terlepas dari peran kawan-kawan Fakultas Tarbiyah UIN – SU Medan, maka saya sampaikan kepada seluruh alumni Fakultas Kedokteran juga mendukung kawan kita dari Tarbiyah, yaitu adinda Arman”. Tegas dr. Delyuzar mengakhiri pernyataannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *