DIBUKA PENDAFTARAN MAHASISWA BARU PROGRAM DOKTOR (S3) AQIDAH DAN FILSAFAT ISLAM

Suaramedannews.com, Medan – Pendaftaran mahasiswa baru program doktor (S3) Aqidah dan Filsafat Islam (AFI) UIN Sumatera Utara masih dibuka sampai dengan tanggal 28 Juli 2022, Hal ini disampaikan oleh Prof Dr Katimin (Ketua Program Studi) di sela-sela seremonial Yudisium Sarjana, Magister dan Doktor Fak. Ushuluddin dan Studi Islam baru-baru ini di Prime Plaza Hotel Kualanamu, Deli Serdang.

Katimin pada yudisium tersebut (23/06/22) telah melantik sebanyak 9 orang doktor yaitu atas nama: Salahuddin Harahap, Faisal Riza, Maulana Andy Surya, Rudiawan Sitorus, Nikmah Royani Harahap, Armyn Hasibuan, Sabaruddin Bisri, Fahmi dan Al-Ahyu.

Prof Katimin menghimbau para scholar alumni magister (S2) yang ingin melanjutkan studi doktoralnya (S3) agar segera mendaftarkan diri ke kantor Program Studi Doktor Aqidah dan Filsafat Islam di Kampus II UIN-SU Medan di Jln. Williem Iskandar/Pancing atau mendaftar online dengan mengikuti petunjuk di laman https://bit.ly/tatacaradaftars3afi

Program Doktor (S3) AFI menerima peminat bidang keilmuan antara lain: politik, teologi, filsafat Islam, tasawuf, sosial, budaya, al-Qur’an-tafsir, hermeneutika, sejarah, pemikiran Islam, moderasi beragama, kearifan lokal, studi agama, wahdatul ‘ulum dan cakupan bidang serumpun lainnya.

Di tempat terpisah Sekretaris Prodi Dr Abrar M Dawud Faza menambahkan bahwa pengelola prodi bersedia membantu calon mahasiswa baru sejak dari awal pendaftaran, “Silahkan hubungi salah satu nomor WA ini: WA 0812-8584-1719/0823-6886-2353.”

Abrar menjelaskan bahwa pendaftaran diawali dengan membayar biaya sebesar 750 ribu melalui teller Bank Sumut Syariah/konvensional dengan menyebutkan kode “0307” atau dengan mobile banking memilih menu “bayar/beli” untuk “biaya ujian masuk” UINSU Medan dan memasukkan kode “0307” sampai muncul data tagihannya.

Adapun biaya SPP sebesar 9 juta untuk kelas reguler dan kelas non-reguler sebesar 11 juta. “Silahkan segera mendaftar, waktu pendaftaran tidak sampai sebulan lagi akan ditutup,” pungkas Abrar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *