Didampingi Camat Siabu, Asisten Tiga Sekdakab Madina Pimpin Apel Gabungan Lintas Sektoral Kecamatan Siabu

Suaramedannews.com, MandailingNatal – Asisten Tiga sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal(Madina) Lismulyadi Nasution,MM,Pimpin Apel Gabungan Lintas Sektoral Kecamatan Siabu,bertempat Di Lapangan Kantor Camat Siabu. Senin,(29/04/2024).

Didampingi Camat Siabu Sudrajat Putra SH,MH,Asisten Tiga Lismulyadi Dalam Amanatnya menyampaikan,pentingnya Dan di tanamkan Rasa Disiplin sebagai Aparatur Sipil Negera(ASN) dan menanamkan rasa kerjasama dalam bekerja.

“Terima Kasih atas kekompakkan di Kecamatan Siabu ini sebagai pelayan publik.jadikan prioritas melayani masyarakat secara kolaborasi dan sinergi.”Ucapnya.

Lebih lanjut,lismulyadi juga mengatakan dan meminta maaf kepada seluruh yang hadir atas penundaan kenaikan pangkat,karena perubahan kesegaran talenta digital.

“Tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya,dulu melalui pengajuan menual,sekarang digital.

Bukan dalam arti selama ini pekerjaan kita tidak baik.namun,janganlah menurun,terus kita tingkatkan.kerena kinerja kita berpengaruh pada tunjangan kerja.”ujarnya.

Sementara itu usai Apel Gabungan Camat Siabu,Sudrajat Putra SH,MH,meminta kepada Para Kepala Desa dan Aparatur Sipil Negara untuk berpartisipasi dalam kegiatan Donor darah demi menolong saudara kita yang membutuhkan.

Terkhusus bagi kepala Desa(Kades) agar bersih bersih berkuburanan.

“Masyarakat dikecamatan Siabu adalah paling Banyak membutuhkan darah.

Kepada kepala Desa agar di bersihkan berkuburanan,terutama yang berada di pinggir jalan.”tutup Sudrajat Putra.

(Reporter:Suhartono/Editor:Royziki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *