Polres Madina Adakan “NOBAR “Semi final AFC U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Suaramedannews.com, MandailingNatal – Laga pertandingan semi final Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan di prediksi bakal Seru.Untuk menikmati keseruan pertandingan sepak bola Antar Dua negara untuk memperebutkan Tiket Ke Final sekaligus mendukung Timnas Garuda ini,Polres Mandailing Natal(Madina) menggelar Nonton Bareng(Nobar) dilapangan Apel willem Iskandar Mapolres Madina,Senin ,(29/04/2024) malam.

Untuk meramaikan Acara Nobar itu,Kapolres Madina AKBP Arie Sofandi paloh mengajak dan mengundang berbagai kalangan untuk hadir Nobar dan mendukung Timnas Indonesia berlaga.

Para undangan yang akan hadir disarankan mengenakan Jersey Timnas Indonesia,sementara bagi yang tidak memiliki Jersey Timnas Kapolres mdina meminta untuk hadir dengan berpakaian bebas tapi sopan dan rapi.

Nobar yang diadakan Polres Madina Sebagai bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia.selain meningkatkan Nasionalisme,menurut kapolres madina,Nobar ini sebagi upaya coling Sistem paska pelaksanaan Pilpres dan pilek 2024.

” Nobar juga merupakan perintah dari Mabes Polri.makanya untuk polsek jajaran di Madina juga kita perintahkan agar membuat Nobar.”Ucap Kapolres.

Pada laga pertandingan semi final Indonesia Lawan Uzbekistan Kapolres memprediksi Skor 2 untuk Indonesia dan 0 untuk uzbekistan.

Ketika di tanya wartawan untuk pemain Timnas jagoan,AKBP Arie Sofandi Paloh menjawab Rafael Struick.

Pemain Timnas ini telah mencetak 3 gol pada laga sebelumnya melawan Korea selatan.

“Rafael struick pemain timnas Andalan saya”ujar Arie.

(Reporter:Suhartono/Editor:Royziki F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *