Dihalangi Oknum DS ,Kapolsek Percut Sei Tuan Beserta Jajaran Belum Berhasil Amankan Seorang IRT Dalam Kasus Penepuan Arisan Online

Dihalangi Oknum DS ,Kapolsek Percut Sei Tuan Beserta Jajaran Belum Berhasil Amankan Seorang IRT Dalam Kasus Penepuan Arisan Online

Suaramedannews.com – Medan Seorang ibu Rumah Tangga diduga menggelapkan Uang Arisan. “Inisial DI yang beralamat di Jalan Tenggiri bernama Dewi atau belum berhasil diamankan petugas personel Polsek Percut Sei Tuan. Dewi tersandung kasus penipuan dan penggelapan Uang arisan berantai di Medan.

“Dari informasi dihimpun, untuk mengamankan pelaku diduga sebagai komplotan penipuan dan penggelapan arisan berantai atas LP Polisi bernomorLP:LP/1333/VII/2021/SPKT Percut tanggal 15 Juli 2021 .”Penangkapan itu berdasarkan laporan korban penipuan yang datang di Mapolsek Percut Sei Tuan dan diproses cepat oleh penyidik atas nama Wahyuni ,” ungkap Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Pieter Napitupulu kepada wartawan,Kamis 8/9/2021.

.Ibu rumah tangga tersebut belum berhasil diamankan petugas terkait dugaan penipuan dengan modus arisan berantai dilatarbelakangi oleh adanya Menghalangi dan pembekingan oleh oknum berinisial DS yang berusaha menghalang halangi pihak jajaran kepolisian Polsek Percut Sei Tuan yang dipimpin oleh Kapolsek Percut Sei Tuan beserta Kanit Reskrim beserta jajaran ketika hendak melakukan penangkapan di lokasi rumahnya di Jalan Tenggiri SETELAH DILAKUKAN PEMANGGILAN SEBANYAK 2 KALI Kamis malam .. Tidak itu saja pelaku juga berhasil membawa kabur uang arisan online senilai sekitar Rp 90 juta .

“Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Pieter Napitupulu meminta kepada masyarakat Sumatera Utara (Sumut) khususnya Kota Medan jangan mudah percaya dengan omongan orang yang bisa untung banyak untuk mengikuti arisan online terbersit. Sehingga merusak suasana aman dan kondusif di Kota Medan.”Saya harapkan jangan mudah percaya mendapatkan keuntungan banyak untuk mengikuti arisan online tersebut. “Kita akan bongkar habis komplotan penipuan di Kota Medan,”ucap Kapolsek .(Junaidy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *