Dr.Masdar Limbong SE, MP.d disambut hangat oleh Masyarakat Kecamatan Medan Tembung

suaramedannews.com,Medan- Kegiatan acara silaturahmi yang di adakan di Jalan Letda Sujono Gang Taqwa No.22 Kelurahan Bandar Selamat Kecamatan Medan Tembung Kota Medan tampak terlihat harmonis.Minggu , 21/01/24.

Sambutan hangat Masyarakat Kecamatan Medang Tembung terhadap Masdar Limbong tampak terlihat jelas , dengan kehadiran Masyarakat secara berbondong-bondong.

Tampak ratusan masyarakat hadir dalam kegiatan silaturahi tersebut dan acara silaturahmi ini juga di hadiri oleh Ustad Asrul Nasution , Ustad Syawaluddin Nasution , Makmur Hasibuan sebagai tokoh Masyarakat , Syahril Nasution sebagai Tokoh Masyarakat dan Fahruddin Nasution.

Awak media meminta keterangan dan pendapatnya kepada Syahril Nasution sebagai tokoh masyarakat mengatakan bahwasanya Masdar Limbong memang warga lingkungan 2 Gang Taqwa No.8 Kelurahan Bandar Selamat Kecamatan Medan Tembung ucapnya.

Duma Harahap dari Gang Madrasah dalam kesempatan berbicara ditengah-tengah acara tersebut mengucapkan agar kita semua yang hadir di acara silaturahmi agar mendukung Masdar Limbong menjadi DPRD Kota Medan ucapnya.

Dr.Masdar,SE,MP.d adalah Caleg Dapil 3 dari Partai PPP bargambarkan Ka’bah dengan No urut 8 meminta restu , do’a dan dukungan kepada Masyarakat yang hadir untuk mendukung beliau menjadi anggota DPRD Kota Medan.

Dalam ucapannya juga Masdar mengucapkan bertekat ingin berbuat dengan Masyarakat Kecamatan Medan Tembung kedepan jauh lebih baik , salah satunya dengan membuat kelompok -kelompok UMKM ucapnya .

(Reporter:Anto/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *